Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast
Results 1 to 10 of 39

Thread: Voucher Mancing Gratis

  1. kimpul's Avatar
    kimpul is offline RegularFishy kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future
    Real Name
    Mas Kimpul
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Selatan Jakarta Selatan a.k.a. Depok
    Posts
    1,608

    Voucher Mancing Gratis

    Lokasi: Betawi Ngumpul, Jakarta Selatan
    Hari: Minggu, 27 Februari 2011
    Pemancing: Mas Kimpul dan Bolu Kukus
    Kedi: Yono dan Mamou
    Tiket: Rp 75.000,00
    Cuaca: mendung seusai hujan yang cukup lebat

    Hari ini kami berdua merasa gembira karena mendapatkan bonus SIM resmi untuk dua sesi. SIM langsung kami gunakan dengan TKP Betawi Ngumpul. Di lokasi, kami berjumpa dengan dengan dua master CIDEC yang tandeman di sesi I.

    Sesi I, pukul 14 - 17 WIB:

    Dua Master Cidec: Lapak 39
    Bolu Kukus: Lapak 6
    Mas Kimpul: Lapak 8

    Hasil lapak 39 tidak monitor. Sedang lapak 6 dan 8, hasil di bawah standar yang diharapkan. Sempat nimbang ikan tanggung: 4,1 kg (lapak Bolu Kukus) dan 4,1 kg (lapak Mas Kimpul) plus kurang dari 10 ekor ikan rame.

    Juara Induk I: 7 kg
    Juara Induk II: 6,4 kg
    Juara Induk III: 6,1 kg
    Total Prestasi: 34 kg

    (Lapak juaranya tidak monitor, karena bete ikan kurang lahap makannya)


    Sesi II, pukul 17 - 20 WIB:

    Bolu Kukus: Lapak 10
    Mas Kimpul: Lapak 14

    Pada sesi II, ikan malah tambah ga makan. Selama 2,5 jam Mas Kimpul hanya strike ikan rame 4 ekor saja. Bolu Kukus masih mendingan, lebih dari 4 ekor tetapi kurang dari 10 ekor. Sementara telah naik 3 ekor ikan induk: 5,5 kg (lapak 21), 5,4 kg (lapak 21 kembali) dan 4,7 kg (lapak 26).

    Pada saat 5 menit menjelang bubaran, mas Kimpul nemu "voucher mancing gratis" dari samping patok lapak 14, yaitu ikan seberat 5 kg pas. Ternyata bisa masuk nominasi III hingga waktu berakhir.

    Puji Tuhan! Meski rada bete karena kebanyakan manyun, namun ada penglipur lara di 5 menit terakhir!


  2. abdy's Avatar
    abdy is offline RegularFishy abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold abdy is a splendid one to behold
    Real Name
    Abdy
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Kotanya Blimbing
    Posts
    3,391

    Muantabsssss Oom.......... Congrat yach........ Dari Cidec siapa saja yang mancing Oom...........
    I Can Fly Whithout Wings

  3. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    6,670

    makin digjaya aja ilmu Galatama Ikan masnya .... Mantabsssss
    08881901217

  4. roedy full's Avatar
    roedy full is offline RegularFishy roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future
    Real Name
    Rudy
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pejaten, jaksel
    Posts
    2,237

    waduh ternyata ada om kimpul dan bolu kukus yah.....di lapak 10 dan 14......
    Saya ada di lapak 37 ronde ke 2, dan bertemu dgn dua master cidec itu......, tapi tidak tau ada master kimpul dan bolu kukus.... jadi yg masuk di menit terakhir itu om kimpul toh.......congrat om.....
    sekalian numpang report deh ......emg ikan lagi puasa saya cuma dapat 7 ekor doang, umpan dah 3 x ganti....tapi tidak membawa perubahan, di satu jam pertama aja bagus tapi masuk jam ke dua dan ampe selesai....hanya memandang kenur yg sama sekali tidak bergerak........hahahaha tapi lumayan lah menghilangkan penasaran ke BN.......

    Bravo ............

  5. kimpul's Avatar
    kimpul is offline RegularFishy kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future
    Real Name
    Mas Kimpul
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Selatan Jakarta Selatan a.k.a. Depok
    Posts
    1,608

    @ Om Abdy:
    Terima kasih om. Dari CIDEC yang mancing di sesi satu adalah pria macho berkacamata dan murah senyum. Satunya lagi pria ganteng dan murah senyum juga dan yang pernah kena razia ...

    @ mBah Gentur: terima kasih mBah! ini berkat dari pituah mBah Gentur juga ...

    @ Om Roedy:
    Terima kasih om Roedy. Mohon maaf jika kemarin ga ketemu. Saya di BN biasa memakai nama Pak Bejo atau Mas Bejo. Nah, kalau ada nama Bolu Kukus, saya biasanya mengawal dia. Secara dia bos saya. Ke mana-mana saya yang ngantar.

    Memang kemarin di BN ikan susah banget makannya. Konon disebabkan penambahan 20 ekor ikan induk ukuran 6 dan 7 kiloan pada hari Sabtu malamnya.

    Apa iya, kalau ada ikan baru, mereka diuber-uber sama ikan lama? Emang ada ploncoan apa?

    Lain waktu kita pasti bersua ...


  6. mbah jambronx's Avatar
    mbah jambronx is offline RegularFishy mbah jambronx has a spectacular aura about mbah jambronx has a spectacular aura about mbah jambronx has a spectacular aura about
    Real Name
    ananta
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bsd tangerang
    Posts
    675

    Mantab om kimpul, bisa dapet gratisan mancing...
    Ane masih belum hoki nih... semaleman mbawal cuman neter rokok doangan... yang sesi 3 malah mutih...

    Tapi ya begitulah romantika-nya mancing... ikan banyak belum tentu dapetnya banyak... (gimana ngakalinnya ya ???)
    BROTHERS IN ROD

  7. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,276

    Mantabs...lagi2 Om Kimpul nemuin PIN BN...ane kapan ya??

    skrg predikat jawara BN lg bergeser ke Om Kimpul yg tadinya di pegang ama kang Betmen, lantaran beliau sedang menjalankan ritual Pati Geni, jd kudu istirahat mancing...kekekekekek
    ditambah lg Om Kimpul kl mancing di BN selalu pake Jimat kang Betmen yg bernama "KI YONO"....dalam 3-4x mancing kemungkinan besar 1x juara....terbukti kan???

    Salam kenal utk kang Rudy full yg benar2 fullllll...kekekekekek
    ???

  8. Batman's Avatar
    Batman is offline CIDEC Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future Batman has a brilliant future
    Real Name
    Ricky Irmansyah
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Depok
    Posts
    4,317

    Selamat anda voucher di BN. Wudih rame banget nih para pemancing CIDEC....mantab mantab.
    Salam,
    Ricky Irmansyah

  9. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,276

    Quote Originally Posted by mbah jambronx View Post
    Tapi ya begitulah romantika-nya mancing... ikan banyak belum tentu dapetnya banyak... (gimana ngakalinnya ya ???)
    di jala kemungkinan bisa lebih cepat dapetnya Mbah...kekekekekek
    ???

  10. kimpul's Avatar
    kimpul is offline RegularFishy kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future kimpul has a brilliant future
    Real Name
    Mas Kimpul
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Selatan Jakarta Selatan a.k.a. Depok
    Posts
    1,608

    @ mBah Jambronx:
    Thanks mBah!
    Kalau tentang ngakalin ikan yang banyak tapi susah makan, sayanya ga ngerti mBah. Apalagi ikan bawal. Belum pernah, om ...
    Sayanya ikut nyimak saja, nunggu pituah dari para suhu FF.

    Besok-besok mBah pasti sukses seperti biasanya. Nunggu giliran saja!


    @ Om Saiful:

    Terima kasih om Saiful!
    Sudah berkenan mengalah dan memberikan kesempatan kepada murid-nda.

    Terlepas dari "kekurangan ki Yono" yang sebenarnya menjadi "gambaran" dari para kedi pada umumnya, sampai saat ini saya lebih sering memakai dia daripada yang lain. Karena Yono adalah kedi yang pertama kali diperkenalkan kepada saya oleh suhu Batman. Mungkin "jimat-nya" ki Yono yang berupa ekor "kumpay" di rambutnya itu yang membawa hoki ya ... kakakakkkk ......

    @ Om Batman:
    Terima kasih suhu! Baru jajalin kolem mana saja? Kok lama banget ga nyambangin markas? Atau sudah ada pandangan baru yang bisa jadi markas CIDEC?

    Kangen nih ...

    Quote Originally Posted by saiful View Post
    di jala kemungkinan bisa lebih cepat dapetnya Mbah...kekekekekek
    Emang lagunya Koes Ploes ... kail dan jala cukup menghidupimu ... dst.


Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. Dua Kali Mancing Gratis
    By kimpul in forum FishyReport
    Replies: 33
    Last Post: 31-01-2011, 12:47
  2. Ajakan mancing gratis, ingin belajar bersama suhu.
    By joko laksono in forum FishyTrip
    Replies: 6
    Last Post: 20-08-2008, 22:46
  3. Ask : Internet Gratis . . . ?
    By kartono in forum Off Topic
    Replies: 12
    Last Post: 20-10-2007, 10:39
  4. Gratis! Mancing ke Merak, Senin 15 Oktober
    By fishy in forum FishyTrip
    Replies: 12
    Last Post: 15-10-2007, 00:09

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts