Closed Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Panjang Jiwo Sentul Selatan

  1. eddy jusuf is offline RegularFishy eddy jusuf is on a distinguished road
    Real Name
    Eddy Jusuf
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10

    Panjang Jiwo Sentul Selatan

    Kamis 6 maret sy mancing di Panjang Jiwo. Tempatnya bagus, ada 3 kolam besar kaya danau juga penginapan ala cottage jg restoran. Kolam 1 isinya patin dan bawal, info petugasnya ada yg sampai 6 kg. Jadi penasaran. Kolam 2 ikan mas. Kolam 3 mujaer.Kami mencoba kolam 1, Jam 14 pancing mulai dilempar, krn kolamnya luas seperti danau kecil enak buat belajar ngelempar yang baik dan benar he he he. Sampai jam 16, udah puluhan kali lempar, ga ada satupun dari kami berlima yang narik. Akhirnya pukul 16.30 pancing dirubah jadi glosor, ga lama nyangkut ikan mas 1 kiloan. Habis itu bener2 boncos.
    Habis maghrib kita coba kolam 2, sampai jam 21 total narik 4 kilo aja.
    Sayang bener, padahal kolam alias danaunya dan lokasinya enak banget. Apa ada teman2 yang pernah mancing disana, apa pengalamannya sama.
    Nah diseberangnya ada Kampung Gumati, pingin nyoba juga tapi agak khawatir ky panjang jiwo juga...ada yang pernah ke Gumati ??

  2. Bonny's Avatar
    Bonny is offline RegularFishy Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice
    Real Name
    Bonny Gunadi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Lippo Karawaci
    Posts
    586

    salam kenal pa eddy,

    sy udah beberapa kali mancing disini sekalian bw anak bual laltihan ngelempar trus 1 waktu ada org mancing di kolam gede pake roti basi eh dia naekin bawal 6kg tuh ck....ck....

    kpn2 kesitu lagi ah sapa tahu
    Bonny Gunadi

  3. e_lilipaly's Avatar
    e_lilipaly is offline RegularFishy e_lilipaly is on a distinguished road
    Real Name
    edwin lilipaly
    Join Date
    Aug 2006
    Location
    gunung sahari IV, JAKPUS
    Posts
    9

    salam kenal pak eddy...,

    pankang jiwo sentul selatan..., alamat lengkapnya / di daerah mana tuh ?

  4. Layaran's Avatar
    Layaran is offline RegularFishy Layaran is a jewel in the rough Layaran is a jewel in the rough Layaran is a jewel in the rough
    Real Name
    Ary
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    358

    Quote Originally Posted by Bonny View Post
    salam kenal pa eddy,

    sy udah beberapa kali mancing disini sekalian bw anak bual laltihan ngelempar trus 1 waktu ada org mancing di kolam gede pake roti basi eh dia naekin bawal 6kg tuh ck....ck....

    kpn2 kesitu lagi ah sapa tahu
    ha? 6 kilo? gede bgt? kapan2 kesitu rame 2 mau?
    Fishing with lure-The sportiest way to get fish! Plus 2 times more fun!

  5. eddy jusuf is offline RegularFishy eddy jusuf is on a distinguished road
    Real Name
    Eddy Jusuf
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10

    Quote Originally Posted by e_lilipaly View Post
    salam kenal pak eddy...,

    pankang jiwo sentul selatan..., alamat lengkapnya / di daerah mana tuh ?
    Salam kenal juga pak

    Alamat lengkapnya bisa dilihat di panjangjiwo.com pak,berikut petanya juga

  6. eddy jusuf is offline RegularFishy eddy jusuf is on a distinguished road
    Real Name
    Eddy Jusuf
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10

    Quote Originally Posted by Bonny View Post
    salam kenal pa eddy,

    sy udah beberapa kali mancing disini sekalian bw anak bual laltihan ngelempar trus 1 waktu ada org mancing di kolam gede pake roti basi eh dia naekin bawal 6kg tuh ck....ck....

    kpn2 kesitu lagi ah sapa tahu
    Wah berarti cerita petugasnya bener yah, cuma belum rejeki aja sy kemarin, siip lah, sy jadi semangat lagi nih buat kesana, makasih ya pak Bonny

Closed Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts