Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: tanya racikan essen galatama bawal.

  1. tonydermawan is offline RegularFishy tonydermawan is on a distinguished road
    Real Name
    tony
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    pondok gede
    Posts
    15

    tanya racikan essen galatama bawal.

    Salam kenal untuk semua teman di fishyforum. saya Tony pemancing galatama bawal. saya ingin bertanya kepada semua teman yang sudah berpengalaman dalam hal meracik essen.
    Saya biasa mancing di daerah munjul atau pondok gede karena dekat kantor. ( air bewarna hijau kadang coklat )

    1. Untuk ongol, racikan essen apa saja yang bisa menjadi andalan untuk daerah tersebut? ( Oplosan )
    2. Untuk Upil Mede, esen apa saja yang menunjang menjadikan upil mede kita lebih mantap?

    Mohon sekiranya membagi ilmu kepada saya ( soalnya saya kurang ahli friends hehehe ).Atas perhatian teman-teman semua, saya mengucapkan terima kasih.

  2. dump9x's Avatar
    dump9x is offline RegularFishy dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of dump9x has much to be proud of
    Real Name
    idban
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    jakarta barat
    Posts
    317

    om semua umpan2 yahud sudah dibikin sticky sama om moderator, coba cek dulu deh
    anak geng motor PEGAL LINU, pemancing galatama lele lintas nusantara
    http://pl.indoglobal.com/

  3. joran kuning's Avatar
    joran kuning is offline RegularFishy joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough
    Real Name
    Erri...
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bogor Pinggir (Bumi Mutiara)...
    Posts
    339

    Bener kata Om Dump...
    Tinggal liat ajah dikumpulan Mpan GT Bawal...

    btw mancing di Pondok Gedenya dimana Om...
    saya suka GT Bawal Puspita (Sabtu dan Minggu)...
    " Pemancing berjoran kuning"

  4. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    6,931

    Quote Originally Posted by joran kuning View Post
    Bener kata Om Dump...
    Tinggal liat ajah dikumpulan Mpan GT Bawal...

    btw mancing di Pondok Gedenya dimana Om...
    saya suka GT Bawal Puspita (Sabtu dan Minggu)...
    wah gak pernah ngajak2 sering GT bawal di puspita ... wkwkwkwkkwkwkwkw
    08881901217

  5. syahrini is offline RegularFishy syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold syahrini is a splendid one to behold
    Real Name
    iskandar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    928

    Beli jadi aja om di toko pancing 57 depan komp marinir cilandak ada tuh oplosan khusus bawal, ane pernah di tawarin harganya terjangkau ko cuman 15k sebotol yg 30ml. Daripada puyeng2 serch trus bikin sendiri belom tentu hasil maknyos kadang2 bau nya beda karna kita make essen yang sama tapi dari merk yang beda...
    Ngacir.....

  6. tonydermawan is offline RegularFishy tonydermawan is on a distinguished road
    Real Name
    tony
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    pondok gede
    Posts
    15

    Iya Om dump9x, makasih sarannya hehehe

  7. tonydermawan is offline RegularFishy tonydermawan is on a distinguished road
    Real Name
    tony
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    pondok gede
    Posts
    15

    Bung joran kuning. wah kapan- kapan kita bersua. sip..

  8. tonydermawan is offline RegularFishy tonydermawan is on a distinguished road
    Real Name
    tony
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    pondok gede
    Posts
    15

    Wah bung atau mba nih hehehe, kalau boleh tau alamat tepatnya dimana ya? apakah ada no telpnya? thanks infonya nih

  9. joran kuning's Avatar
    joran kuning is offline RegularFishy joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough joran kuning is a jewel in the rough
    Real Name
    Erri...
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Bogor Pinggir (Bumi Mutiara)...
    Posts
    339

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    wah gak pernah ngajak2 sering GT bawal di puspita ... wkwkwkwkkwkwkwkw
    gimana mau diajak...
    disamperin kerumah, katanya lagi Pelampungan...
    " Pemancing berjoran kuning"

  10. nemo's Avatar
    nemo is offline RegularFishy nemo is on a distinguished road
    Real Name
    Andhy Panca Kurniawan
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    41

    Salam kenal om Tony..

    di pondok gede, berarti di GT bawal Puspita dan sekitarnya ya? hehehe

    Kalau di Puspita, menurut pengalaman saya yg baru kemarin sore mancing disana sih masih umpan ikan2 baru om (ikannya belum jadi)
    Jadi kalau cuma mau dimakan sih bawa aja umpan2 hidup spt cacing, keong racun, udang dll mudah2an dimakanin (terutama siang), soa babon sih rezeki kali ya..
    Tapi kl tetep mau pake umpan yang berkaitan dengan essence ya gak apa2 juga, saya juga suka make....

    Kalo untuk upil/ mede: saya biasanya kasih essence almond, kacang, dan essence amis spt tenggiri/ choya/ sari laut/ bahkan beef juga bisa
    Kalo untuk nasi/ uli dll: essencenya beef dan jagung bakar
    kalo mau bikin cendil: yang penting kombinasi antara wangi (buah) dan amisnya lebih banyak wanginya....
    nah kalo untuk bom-nya, menurut saya yang paling mantaap tuh bom buatannya kong Lala hehehe (tanya aja langsung campurannya apa aja)

    Itu sekedar sharing aja om, bukan berarti yang terbaik ya...nanti di report ya hasilnya....

    Salam
    Nemo aka Panca

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Mhn info umpan jitu essen bawal galatama
    By lianthamrin in forum FishyBait
    Replies: 3
    Last Post: 11-04-2011, 07:02
  2. Salam kenal (Oplosan Essen Galatama Bawal)
    By Thoinc D' Angler in forum FishyIntro
    Replies: 5
    Last Post: 25-10-2010, 20:15
  3. umpan galatama bawal racikan ?
    By deny santoso in forum FishyIntro
    Replies: 1
    Last Post: 24-07-2010, 23:27
  4. Replies: 7
    Last Post: 22-06-2007, 00:13

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts