Closed Thread
Page 1 of 5
1 2 3 4 5 LastLast
Results 1 to 10 of 45

Thread: Perbedaan umpan untuk ikan mas warna merah dan ikan mas warna hitam

  1. v.a bagus's Avatar
    v.a bagus is offline RegularFishy v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about
    Real Name
    VA Bagus
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Balikpapan
    Posts
    253

    Perbedaan umpan untuk ikan mas warna merah dan ikan mas warna hitam

    Para Suhu,Master dan rekan..nubbie mohon pencerahan

    Saya punya oplosan made in sendiri yang menurut saya cukup jalan dikolam tempat saya biasa. Ikut Galatama.(Setiap maen rata2 bisa nimbang diatas 50 kg) Tapi setelah saya amati jarrang sekali ikan mas warna merah yang mau makan umpan saya itu.rata2 ikan mas warna hitam
    Apakah memang ikan mas warna merah dan hitam punya kecenderungan makan umpan dengan karakter tersendiri? Dan kira2 type umpan yg gimana yg disuka ikan mas warna merah?

    Salam Nubie

    Bagus

  2. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,226

    waduh, baru tahu nih kalo ikan merah milih2 umpan...
    ada yg tahu ngga rekan2 yg suka GT mas...???

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  3. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    jumlah ikan merah sama ikan hitam apakah sama banyaknya ????? ......kalau ikan merah sedikit sekali jumlahnya , menurut ane yg newbie wajar aja kali om .



    ikut mantau ah barangkali ada resep menu umpan ikan merah
    Niat Mancing Buat Olahraga Dan Hiburan,
    Kalau Dapet Hadiah Itu Merupakan Bonus

  4. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    7,006

    Pake umpan warna item aja oms .. Sapa tahu yang makan ikan merah
    Wkwkwkwkwkwkkwk

    Soalnya ane sendiri juga baru taju beda warna ikan beda umpannya ... Karena setahu ane sama aj
    08881901217

  5. burhanuddin's Avatar
    burhanuddin is offline RegularFishy burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future
    Real Name
    burhan
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    bogor
    Posts
    1,611

    wihhhhh ada umpan khusus ikan merah, ikut nyimak ahhh..... kali aja bisa dapetin jeckpot/bonus ikan merah, lumayan hadihnya kan gede hehehehehehehe salam, burhantea
    Salam, Pemancing AKAP



    Burhantea

  6. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by burhanuddin View Post
    wihhhhh ada umpan khusus ikan merah, ikut nyimak ahhh..... kali aja bisa dapetin jeckpot/bonus ikan merah, lumayan hadihnya kan gede hehehehehehehe salam, burhantea
    Om burhan bikin umpan buat semua warna nyi mas, tapi terbukti di FV dah dapat gelar spesialis ikan merah .....hehehe mantap umpan dan hoki nya
    Niat Mancing Buat Olahraga Dan Hiburan,
    Kalau Dapet Hadiah Itu Merupakan Bonus

  7. v.a bagus's Avatar
    v.a bagus is offline RegularFishy v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about
    Real Name
    VA Bagus
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Balikpapan
    Posts
    253

    He he he bearti sebenernya gak ada bedanya ya? Saya rada penasaran juga jarang amat narik si merah..seperti kemarin malem turun GT juga gak ada merah yg naik, jadi bikin penasaran apalagi liat reportnya om Burhan..tarik tunai terus lewat simerah ditempat saya maen GT, juara 1 nya ikan mas jenis merah dan hadiahnya paling gede he he he. @Oms Burhan..bagi2 ilmunya dunk biar newbi bisa sering tarik tunai lewat si merah he he he

  8. burhanuddin's Avatar
    burhanuddin is offline RegularFishy burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future burhanuddin has a brilliant future
    Real Name
    burhan
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    bogor
    Posts
    1,611

    Quote Originally Posted by lucky10 View Post
    Om burhan bikin umpan buat semua warna nyi mas, tapi terbukti di FV dah dapat gelar spesialis ikan merah .....hehehe mantap umpan dan hoki nya
    hahahha itu kan hanya kebetulan Oms, yang makan ikan merah.....saya ga punya umpan spesialis merah, kalau ada mah udah kaya kali dapetin bonus merah mulu hikhihkihkkk

    Quote Originally Posted by v.a bagus View Post
    He he he bearti sebenernya gak ada bedanya ya? Saya rada penasaran juga jarang amat narik si merah..seperti kemarin malem turun GT juga gak ada merah yg naik, jadi bikin penasaran apalagi liat reportnya om Burhan..tarik tunai terus lewat simerah ditempat saya maen GT, juara 1 nya ikan mas jenis merah dan hadiahnya paling gede he he he. @Oms Burhan..bagi2 ilmunya dunk biar newbi bisa sering tarik tunai lewat si merah he he he
    hahahahha sekalai lagi itu hanya kebetulan aja saya aja ampe bingung mancing dalam 2 bulan masuk induk merah 4 kali heheheh
    Kalau umpan saya pake Kweni, itu juga yang oms tanya umpan jaka sembung saya buat umpan kweni ter inspirasi dari umpan jaka sembung yang saya beli produk ki***ri saya udah PM kan...?

    Sekalai lagi ga ada umpan khusus ikan merah itu hanya kebetulan aja kalau dapet induk merah mah.


    Salam,

    burhantea
    Salam, Pemancing AKAP



    Burhantea

  9. tanto's Avatar
    tanto is offline RegularFishy tanto is a glorious beacon of light tanto is a glorious beacon of light tanto is a glorious beacon of light tanto is a glorious beacon of light tanto is a glorious beacon of light tanto is a glorious beacon of light
    Real Name
    tanto
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jl.Jaha Rt.001 Rw.01 Cilandak timur jakarta selatan 12560
    Posts
    617

    [QUOTE=v.a bagus;546450]He he he bearti sebenernya gak ada bedanya ya? Saya rada penasaran juga jarang amat narik si merah..seperti kemarin malem turun GT juga gak ada merah yg naik,

    om..klo mau narik yang merah situ bawain lipstik sama bedak aja ntr jg ngikut..hehehehe
    ini untuk yang di samarinda apa balikpapan om..abis lebaran nih ke sono
    salam

    tanto

  10. v.a bagus's Avatar
    v.a bagus is offline RegularFishy v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about v.a bagus has a spectacular aura about
    Real Name
    VA Bagus
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Balikpapan
    Posts
    253

    hahahahha sekalai lagi itu hanya kebetulan aja saya aja ampe bingung mancing dalam 2 bulan masuk induk merah 4 kali heheheh
    Kalau umpan saya pake Kweni, itu juga yang oms tanya umpan jaka sembung saya buat umpan kweni ter inspirasi dari umpan jaka sembung yang saya beli produk ki***ri saya udah PM kan...?

    Sekalai lagi ga ada umpan khusus ikan merah itu hanya kebetulan aja kalau dapet induk merah mah.


    Salam,

    burhantea[/QUOTE]

    He he he kalo kata teman saya si jaka sembung kalo ditambah aroma pandan laju abis buat maen di kolam GT MAhkota di Samarinda(kata teman saya lho oms, saya blm buktiin karena lom dpt oplosannya)
    Sedikt oot nih Oms, habis lebaran saya ada training 1 bulan di Jakarta mudah2 an oms berkenan ngajak newbi turun di FV sambil nurunkan ilmu cara narik tunai khususnya induk merah he he he

Closed Thread
Page 1 of 5
1 2 3 4 5 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 67
    Last Post: 13-04-2011, 15:24
  2. apakah ikan bisa membedakan warna???????????????
    By scallare in forum FishyLure
    Replies: 73
    Last Post: 06-08-2010, 22:12
  3. Warna kenur mempengaruhi ikan mas makan
    By Jozman in forum FishyPond
    Replies: 40
    Last Post: 29-04-2010, 19:11
  4. Warna penarik ikan
    By saiful in forum FishyTalk
    Replies: 6
    Last Post: 13-09-2008, 01:22
  5. Warna Umpan Untuk Cumi
    By abdurrahman in forum FishySquid
    Replies: 5
    Last Post: 01-11-2006, 23:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts