Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 23

Thread: Essen yang pas buat Umpan Bawal pake Nasi Bejek + Santan Kara

  1. cavalleras's Avatar
    cavalleras is offline RegularFishy cavalleras is on a distinguished road
    Real Name
    adhe
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    16

    Gimana kalo nasi bejek + Keju Kraft ? ada yang pernah jajal gak oom ?

  2. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by cavalleras View Post
    Gimana kalo nasi bejek + Keju Kraft ? ada yang pernah jajal gak oom ?
    dicoba aja om , Mbak Wal emang aneh2 maunya upayakan bawa umpan yang bervariasi

    1.umpan yg lagi jalan di empang tersebut hehehe ..biar nggak bagong
    2.umpan yg dipersipakan buat ngebina ikan / chumming
    3.umpan yang disiapkan neger babon
    Niat Mancing Buat Olahraga Dan Hiburan,
    Kalau Dapet Hadiah Itu Merupakan Bonus

  3. cavalleras's Avatar
    cavalleras is offline RegularFishy cavalleras is on a distinguished road
    Real Name
    adhe
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    16

    apa nanti gak lengket atuh kang, kalo langsung di kasih Essen tapi gak pake kara ?

    Kang lucky, ngebina ikan tuh biasanya pake empan apa ya ? trus harus sering ya lempar umpan sejenis biar ikan terbiasa ?

  4. erick tandiono is offline RegularFishy erick tandiono is on a distinguished road
    Real Name
    erick tandiono
    Join Date
    May 2011
    Location
    bekasi
    Posts
    23

    nasi putih hangat + essence garlic 3 tetes + biang susu seujung sendok teh + minyak goreng (bekas goreng ikan) 2 sendok makan + biskuit kebeng yg ada gula pasir di atas nya 1 keping

  5. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by cavalleras View Post
    apa nanti gak lengket atuh kang, kalo langsung di kasih Essen tapi gak pake kara ?

    Kang lucky, ngebina ikan tuh biasanya pake empan apa ya ? trus harus sering ya lempar umpan sejenis biar ikan terbiasa ?
    uleni sampai kalis tapi nggak mudah lepas pada waktu di lempar , kalau nggak mau tangan lengket buat lontongan umpannya nya ke kail pakai plastik buat alas ........ umpan buat ngebina ikan bisa pakai apa saja diantaranya bisa dilihat di Kumpulan Umpan Galatama Bawal yang penting harus sering lempar ke kolam
    Niat Mancing Buat Olahraga Dan Hiburan,
    Kalau Dapet Hadiah Itu Merupakan Bonus

  6. cavalleras's Avatar
    cavalleras is offline RegularFishy cavalleras is on a distinguished road
    Real Name
    adhe
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    16

    Buat kang Erick n Kang Lucky, makasih buat masukannya ya ... terima kasih

  7. hiragi14 is offline RegularFishy hiragi14 is on a distinguished road
    Real Name
    agus
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    kediri
    Posts
    6

    ijin nyimak ..... ane nubi .... dari tadi ane baca nasi bejek aja .... ane mau tanya nasi bejek itu apa sih .... komposisinya pa saj .. mohon pencerahanya para senior ....

  8. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    9,850

    Quote Originally Posted by hiragi14 View Post
    ijin nyimak ..... ane nubi .... dari tadi ane baca nasi bejek aja .... ane mau tanya nasi bejek itu apa sih .... komposisinya pa saj .. mohon pencerahanya para senior ....
    nasi bejek adalah nasi yg di lumatkan, bahan dasar dari nasi matang..... komposisinya spt di utarakan di atas oleh rekan2 kita...

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  9. hiragi14 is offline RegularFishy hiragi14 is on a distinguished road
    Real Name
    agus
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    kediri
    Posts
    6

    oh begitu ya bang sigit .... terima kasih atas pencerahanya ..... ane mau tanya ACI itu apa sih bang( maaf tanya mulu soalnya ane pengen ngerti)????... ane ingin mencarai informasi bang biar nubie semangat untuk mancing selalu membara di hati ane ..... makasih sebelumnya

  10. Run..u is offline ProbationFishy Run..u is on a distinguished road
    Real Name
    rannu rachmat fauzi
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Bekasi
    Posts
    2

    Quote Originally Posted by hiragi14 View Post
    oh begitu ya bang sigit .... terima kasih atas pencerahanya ..... ane mau tanya ACI itu apa sih bang( maaf tanya mulu soalnya ane pengen ngerti)????... ane ingin mencarai informasi bang biar nubie semangat untuk mancing selalu membara di hati ane ..... makasih sebelumnya
    aci itu tepung tapioka om

Closed Thread
Page 2 of 3
FirstFirst 1 2 3 LastLast

Similar Threads

  1. Mhn info umpan jitu essen bawal galatama
    By lianthamrin in forum FishyBait
    Replies: 3
    Last Post: 11-04-2011, 07:02
  2. umpan bawal ...yang bagus ...?
    By damar118 in forum FishyBait
    Replies: 51
    Last Post: 19-04-2008, 11:21
  3. Buat yang suka pergi dan pake valet
    By purwanto in forum Off Topic
    Replies: 11
    Last Post: 10-03-2008, 00:56
  4. mohon informasi essen yang oke buat ikan mas
    By kaipang in forum FishyPond
    Replies: 3
    Last Post: 13-12-2007, 15:10
  5. Buat yang pake BCA nih, hati2...
    By Devisal in forum Off Topic
    Replies: 25
    Last Post: 07-10-2007, 22:11

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts