+ Reply to Thread
Page 4 of 23
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 14 ... LastLast
Results 31 to 40 of 226

Thread: Kumpulan Umpan Galatama Bawal

  1. roedy full's Avatar
    roedy full is offline RegularFishy roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future roedy full has a brilliant future
    Real Name
    Rudy
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Pejaten, jaksel
    Posts
    2,262

    Quote Originally Posted by bams camar View Post
    kalo kita pemancing yg cm sempat pd saat pulang kantor banyak umpan praktis ko pak,bisa nasi bejek ( nasi beli diwarteg, essen tenggiri gudang yg kecil kan praktis mudah taruh di kantong/tas santan kara hampir semua warung jual,tempe potong kotak/pencet. Kalau kluwek jangan yg kering pak. Atau paling praktis roti tawar, cukup buang kulit,mengenai cara pakai pak rudi bisa lihat di halaman 1.thanx
    nah masalahnya di bawal 89 yg boleh cuma pelet, ongol2, buah dan kluwek kering..... jadi yg bisa di kreasikan cuma ongol2 dgn essen ajah...... jadi terbatas umpannya, paling kalo dapat lapak bagus baru deh bisa dapet banyak......
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by roedy full View Post
    nah masalahnya di bawal 89 yg boleh cuma pelet, ongol2, buah dan kluwek kering..... jadi yg bisa di kreasikan cuma ongol2 dgn essen ajah...... jadi terbatas umpannya, paling kalo dapat lapak bagus baru deh bisa dapet banyak......
    om Rudy buah Kelapa Sawit Matang boleh Nggak disana kl Boleh coba dech dipakai tapi kudu sabar kalau buat ngincer Babon ( sekilas Info Pohon dan Buahnya ada kok Di Taman Bundaran UI Depok kemaren lihat sdh ada yang Matang )
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. lutzfee's Avatar
    lutzfee is offline RegularFishy lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold
    Real Name
    Luthfie
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Chi Leung Sie
    Posts
    1,154

    Quote Originally Posted by lucky10 View Post
    om Rudy buah Kelapa Sawit Matang boleh Nggak disana kl Boleh coba dech dipakai tapi kudu sabar kalau buat ngincer Babon ( sekilas Info Pohon dan Buahnya ada kok Di Taman Bundaran UI Depok kemaren lihat sdh ada yang Matang )
    cara pakainya gimana om? langsung segelundung? ato di potong2?
    nyooook +628174804814
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. khansya's Avatar
    khansya is offline RegularFishy khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough
    Real Name
    Novriansyah Gangga
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    rajeg-karawaci (Tgrng) ~ Cikarang.
    Posts
    347

    @ Om bams : Campuran essen untuk kluwe pake essen wangi / amis.,??
    kasih tau duuooonkkssss....... piss

    @ Om Lucky : Boleh tuh di coba cingreng di palem 89.....
    Lumayan ikannya gede" Om....
    Bawal 5 kg : hadiah magic com
    Bawal 6 kg : hadiah motor REVO
    Bawal 7 kg : hadiah motor New MEGAPRO
    per SESI 60k. tutup sampai jam 11 malam...
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by lutzfee View Post
    cara pakainya gimana om? langsung segelundung? ato di potong2?
    kalau saya pake dipotong jadi 2 bagian biar aroma dan minyak keluar om
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by khansya View Post
    Campuran essen untuk kluwek pake essen wangi / amis.,?? kasih tau duuooonkkssss....... piss
    saya dah pernah coba kluwek dicampur pake essence amis beberapa tetes sampai bau essence nya kecium tapi nggak terlalu sengak ....hasilnya ok buat ikan rame .....
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. khansya's Avatar
    khansya is offline RegularFishy khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough khansya is a jewel in the rough
    Real Name
    Novriansyah Gangga
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    rajeg-karawaci (Tgrng) ~ Cikarang.
    Posts
    347

    Quote Originally Posted by lucky10 View Post
    kluwek dicampur pake essence amis beberapa tetes sampai bau essence nya kecium tapi nggak terlalu sengak ....hasilnya ok buat ikan rame .....
    Ok OM Lucky, nanti saya coba kluwek bwt hari minggu...
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    49. Sale Pisang

    sale Pisang caranya : Beli Pisang Mentah buang kulit luarnya , potong -potong daging buah seukuran 1 s/d 2 cm ( atau tergantung selera ) masukan dalam kulkas semalam , esok harinya tinggal di taruh di Bagasi/ plastik tertutup rapat ....kondisi daging pisang nantinya akan kering berwarna putih sedikit coklat (warnanya tdk kehitaman beda sama yang dijemur) beraroma sedikit menyengat kalau dicium dari dekat ..umpan ini biasa saya pakai kalau Bawal suka main diatas nenggak

    Kemaren tgl 11 mei 2011 saya coba di GT Bawal SS sesi kedua cuaca habis hujan narik babon 5 kali ( 4 mocel , 1 hook up 2,55 kg dibawa posyandu masuk nominasi induk 2 )
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. dzani's Avatar
    dzani is offline RegularFishy dzani has a spectacular aura about dzani has a spectacular aura about
    Real Name
    Achmad Yani
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Cililitan - Jaktim
    Posts
    750

    Quote Originally Posted by bams camar View Post
    @ sigit susilo: kapan mau cingreng tentuin tanggal dan lokasi tapi kita mesti tahu dulu peraturan umpan apa aja yg boleh,kalo bisa mesti ada spy( mata-mata) yg udah tahu empang tsb kondisinya gimana. Jika blower terlalu deras jg ada teknik umpan tersendiri pak sigit, jgn kuatir buat yg cingreng ketemu sy,nanti sy kupas lah tekniknya
    om tiap ane ke katum ga' ada nama nte,,,
    Thank's


    ==> Dzani <==
    968 90 745
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. lucky10's Avatar
    lucky10 is offline RegularFishy lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future lucky10 has a brilliant future
    Real Name
    YOKA
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Depok , Jawa Barat
    Posts
    1,097

    Quote Originally Posted by dzani View Post
    om tiap ane ke katum ga' ada nama nte,,,
    Kalau cari Bams Camar di Katum nama kolamnya Ki rengkeng atau pake nama Paling Berat
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 4 of 23
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 14 ... LastLast

Similar Threads

  1. Kumpulan Umpan Galatama Mas / Essen
    By kompeni in forum FishyBait
    Replies: 702
    Last Post: 17-06-2014, 11:12
  2. Replies: 356
    Last Post: 04-03-2014, 22:33
  3. galatama bawal umpan NON racik
    By kocu in forum FishyIntro
    Replies: 0
    Last Post: 06-05-2010, 23:29
  4. Ask: Umpan galatama bawal
    By bams camar in forum FishyBait
    Replies: 1
    Last Post: 26-03-2010, 11:41
  5. umpan galatama bawal
    By bams camar in forum FishyIntro
    Replies: 2
    Last Post: 26-03-2010, 01:51

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts