Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 20

Thread: Umpan Pelet 781

  1. aston's Avatar
    aston is offline RegularFishy aston is on a distinguished road
    Real Name
    ery
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bekasi selatan,Jati Asih
    Posts
    140

    Umpan Pelet 781

    Mau share umpan murmer buat GT bawal

    pelet lele 781 di haluskan ( blender ), setelah halus bagi dua dan masukin ke dalam 2 kntong plastik kiloan,wisman 3 sendok teh di larutkan pake air panas dikit aja sampe larut tambah telor 2 butir aduk rata,campur larutan wisman dan telur ke 2 plastik tersebut,plastik 1 di buat agak kenyal buat di bikin upil,sementara plastik 2 di bikin awur jangan terlalu keras jadi bisa buat bemper dan ngumpulin umpan.

    Cara pakai,plastik 1 di buat kecil2 kayak umpan upil dan taro di ujung kail, untuk plastik 2 di pulung besar buat bemper.

    Selamat mencoba.

  2. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    7,005

    mantabs .. kayaknya juara terus nich
    08881901217

  3. aston's Avatar
    aston is offline RegularFishy aston is on a distinguished road
    Real Name
    ery
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bekasi selatan,Jati Asih
    Posts
    140

    Ya Om gentur,hasil dari pengalaman ganti2 umpan, liat perubahan cuaca, dan cara makan ikan.
    Tapi tetep pembukaan juara pake upilnnya Om gentur,eh salah maksudnya "upil ngacir" dari Om gentur hehehehe.
    Cuma sekarang lagi macet upil atau mede yang lagi bagus pelet sama cacing kalung apalagi kalo ikan lagi ngumpul cepet banget kagak sempet ngopi ma ngroko.hehehe
    besok2 kalo udah ada dana talangan mau coba ah pake BS di tambah wisman,tolong di bantu ya Om.

    085697700113

  4. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    7,005

    Quote Originally Posted by aston View Post
    Ya Om gentur,hasil dari pengalaman ganti2 umpan, liat perubahan cuaca, dan cara makan ikan.
    Tapi tetep pembukaan juara pake upilnnya Om gentur,eh salah maksudnya "upil ngacir" dari Om gentur hehehehe.
    Cuma sekarang lagi macet upil atau mede yang lagi bagus pelet sama cacing kalung apalagi kalo ikan lagi ngumpul cepet banget kagak sempet ngopi ma ngroko.hehehe
    besok2 kalo udah ada dana talangan mau coba ah pake BS di tambah wisman,tolong di bantu ya Om.

    085697700113
    cacing kalung mah umpan paling jitunya Bawal oms ... cuma namanya ikan bawal kita kagak tahu moodnya apa jadinya umpannya banyak dech ...
    08881901217

  5. aston's Avatar
    aston is offline RegularFishy aston is on a distinguished road
    Real Name
    ery
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bekasi selatan,Jati Asih
    Posts
    140

    bener banget tuh Om,waktu itu aja temen ane pernah mancing pake bakwan sama roti di rendem kopi hasilnya Babon.Tapi besoknya dipake lagi kagak di makan2,hehehe.

  6. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,209

    asyik... satu lagi nih alternatip umpan bawal....!!!
    bawal emang suka ganti menu....
    jadi harus pinter2nya ngeracik umpan baru....
    yg penting ikan makan....

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  7. iqbal paul's Avatar
    iqbal paul is offline RegularFishy iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all
    Real Name
    M.Iqbal
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    722

    Ane ikut pendapat om sigit.




    No Fishing No Glow

  8. primaraga's Avatar
    primaraga is offline RegularFishy primaraga is on a distinguished road
    Real Name
    kakang wandri
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    bandung
    Posts
    14

    mantah infonya... i'll try this afternoon.. dah ga sabar pengen gentakin bawal.. hehehe

  9. 1818's Avatar
    1818 is offline RegularFishy 1818 is a glorious beacon of light 1818 is a glorious beacon of light 1818 is a glorious beacon of light 1818 is a glorious beacon of light 1818 is a glorious beacon of light
    Real Name
    Imam Gunawan Soetrowidjojo
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Pondok Kelapa - Jakarta Timur
    Posts
    757

    mantabh......mikut aaahhhh.....
    salam,
    Goen
    YM: isgoen
    Brighten up fishing with......Datsun

  10. aston's Avatar
    aston is offline RegularFishy aston is on a distinguished road
    Real Name
    ery
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    bekasi selatan,Jati Asih
    Posts
    140

    @Om kakang : ditunggu reportnya ya!!!Semoga sukses
    @Om gunawan : sama di tunggu reportnya dan semogaa sukses.

    note : kalo mancing bawal jangan bawa umpan 1 macem aja,musti punya cadangan buat alternatif kalo ikan susah makan.

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. umpan pelet lina selvi
    By larry in forum FishyBait
    Replies: 3
    Last Post: 14-03-2011, 16:40
  2. Umpan Pelet Udang
    By Lucky Man in forum FishyBait
    Replies: 5
    Last Post: 05-04-2010, 20:54
  3. Replies: 6
    Last Post: 28-03-2010, 08:39
  4. apa ada umpan pelet untuk mancing ikan bandeng??
    By zal_boy in forum FishyBait
    Replies: 34
    Last Post: 24-12-2008, 22:35
  5. umpan pelet murah meriah
    By PENTOEL_CKP in forum FishyBait
    Replies: 6
    Last Post: 10-07-2008, 12:23

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts