Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Tolong ane master..umpan jitu lele untuk malam dan siang apa?

  1. vickyfishy is offline ProbationFishy vickyfishy is on a distinguished road
    Real Name
    vicky zikrul huda
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    ciputat
    Posts
    1

    Tolong ane master..umpan jitu lele untuk malam dan siang apa?

    para master FF...maaf banget ane masih amatir banget..
    tapi hobbi bgt mancing...

    ane mau nanya...

    umpan jitu buat mancing lele harian malam dan siang hari apa ajah...???
    ane udah sering pake apa ajah....hasil malah tidak memuaskan...
    kadang 1-3 ekor..malah nihil......

    tolong ya master FF.....

  2. rinno's Avatar
    rinno is offline RegularFishy rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of
    Real Name
    Rinno
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    555

    Untuk umpan lele coba acak2 di fishy bait kang lengkap tuh !!!

    tapi kalo saya mancing lele palingan pake Cacing lur sawah , jangkrik , belut 1/2 matang ama jangkrik !!!

    Regards

  3. Hermanto is offline RegularFishy Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of Hermanto has much to be proud of
    Real Name
    Hermanto
    Join Date
    Oct 2004
    Location
    Singapore
    Posts
    714

    Coba umpan DJempol Amis special + Sardine (dagingnya saja)
    Atau pelet + kara (Sy pakai pelet tuna 48 + 200ml kara).

  4. bmoer's Avatar
    bmoer is offline RegularFishy bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute
    Real Name
    bara
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,310

    Yang penting pertama kalau mancing di kolam lele, saya biasanya sukanya lapak yg di pinggir-pinggir, karena lele kalo baru di siram biasanya suka berenang ke pinggir dan rakus makannya. Lalu selalu gunakan pancing yg tajam dan tidak terlalu besar, sesuaikan sama size lelenya yg di siram ( biasanya saya pakai kail merk daich*i ukuran 1/0 ATAU 2/0 ) kalau lelenya ukuran pecel lele pakai pancing no 7 atau 8 kecil.

    Udah pakai rangkaian pancing kaya gini belum..? ( gambar di bawah ), umpannya pake cacing biasa/cacing merah cara pasangnya di panjangin, di biarkan terjuntai biar bergerak-gerak dan di selang-seling pake ayam di bakar, cuma sampai keluar minyak dan baunya saja / sebentar saja.

    Gunanya rangkaian seperti ini, kalau ikan baru diturunin/disiram biasanya dia makan umpan yg di atas, dan kalau yg sudah lama makan yg di bawah. Pakai umpan ayam dan cacing gunanya , umpan cacing kan bergerak-gerak tapi ngga ada baunya, umpan daging ayam baunya amis...., jadi cukup lengkap...., biasanya sih saya pake rangkaian ini cukup lumayan hasilnya.

    Report ya nanti hasilnya bagaimana...

    BTW mancingnya di daerah ciputat ya...?, di mana...?
    Attached Images

  5. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is online now RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    6,882

    gampang ... pertama pake umpan misalkan cacing lur nah setelah dapat 1/2 ekor ganti kail pakai rangkaian 8 ato 6 maen dech di samping korang ... pelampung goyang dikit hajar aja namanya teknik senggol bacok ...
    08881901217

  6. art_blue's Avatar
    art_blue is offline RegularFishy art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future art_blue has a brilliant future
    Real Name
    toto
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,228

    Kalo semua yg disebutin diatas kagak ada yg berhasil...siapin garong atau kail tajam bikin rangkaian 3 kail berjejer...pakein timah dikit biar agak berat...lempar...gentak sambil gulung...kalo masih kagak dapet juga, senjata terakhir dah nih ane kasih...caranya, samperin nyang punya kolam...serahkan syarat uang 100rb sambil bisikin "bungkusinyee"...ai jamin gak pulang pasti bawa lele banyak...
    -----GEROMBOLAN SIBERAT-----

  7. bmoer's Avatar
    bmoer is offline RegularFishy bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute bmoer has a reputation beyond repute
    Real Name
    bara
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,310

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    gampang ... pertama pake umpan misalkan cacing lur nah setelah dapat 1/2 ekor ganti kail pakai rangkaian 8 ato 6 maen dech di samping korang ... pelampung goyang dikit hajar aja namanya teknik senggol bacok ...
    kalo saya sih itu namanya tehnik " empan besi " pak...ha..ha..ha... jurus pamungkas saudaranya " pancing gawang " ....

  8. rinno's Avatar
    rinno is offline RegularFishy rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of rinno has much to be proud of
    Real Name
    Rinno
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    555

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    gampang ... pertama pake umpan misalkan cacing lur nah setelah dapat 1/2 ekor ganti kail pakai rangkaian 8 ato 6 maen dech di samping korang ... pelampung goyang dikit hajar aja namanya teknik senggol bacok ...
    OO begitu ya om udah pernah dapat berapa ton untuk tekhnik ini ko saya cari gak ada di report ya ???

    he he he

  9. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,031

    wah salah kamar nih....
    ini kan kamar FishyLure... inikan buat umpan tiruan/mainan seperti popper, minnow, jig dll
    kecuali kalo mau mancing lele pake item tsb.

    Saya pindahkan ke FishyBait FishyPond ya...
    disana lebih cocok.

    thread senada/serupa sudah beberapa kali di tanyakan... mohon gunaka fasilitas search dahulu...!!!

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  10. budisetiarum's Avatar
    budisetiarum is offline RegularFishy budisetiarum has a spectacular aura about budisetiarum has a spectacular aura about
    Real Name
    Budi Setiarum
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Jakarta, Pasar Minggu
    Posts
    228

    Pake belut kusrengnya master bam's atau cacing pamungkas

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 23-01-2011, 08:48
  2. Umpan lele galatama / lomba yg jitu apaan sih..?
    By deddy1975 in forum Kolam Galatama
    Replies: 40
    Last Post: 01-09-2010, 03:38
  3. aku butuh umpan patin jitu untuk kolam
    By andy easy in forum FishyIntro
    Replies: 3
    Last Post: 27-08-2010, 09:15
  4. Replies: 5
    Last Post: 30-07-2010, 23:35
  5. Umpan Jitu Untuk IKan Patin
    By wellyxaverius in forum FishyWild
    Replies: 52
    Last Post: 07-09-2007, 07:45

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts