Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast
Results 1 to 10 of 58

Thread: Umpan murah di bawah 10 rb (buat harian)

  1. esta permana's Avatar
    esta permana is offline RegularFishy esta permana is on a distinguished road
    Real Name
    est@
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bandung/garut
    Posts
    86

    Umpan murah di bawah 10 rb (buat harian)

    Kebanyakan racikan umpan ikan berbiaya kurang lebih 15 rb an ke atas....padahal untuk mancing harian tiket cuma 30rb sd 50 rb, untuk menekan biaya mancing agar terus langgeng dan tidak menguras kocek...tolong para master, suhu, engkong, abah, pemula kasih masukan mengenai umpan yang murah meriah tapi tidak membuat boncosss..... NUhunnnn

  2. Aji Baan's Avatar
    Aji Baan is offline RegularFishy Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold Aji Baan is a splendid one to behold
    Real Name
    Aji Subhan Fahroni Nur
    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Indonesia
    Posts
    822

    Kalo cuman utk mancing harian, saya sering pake pelet putih biasa ±500 gr/bungkus harga murah meriah cuman Rp. 5.000-an, merknya Pelet No. 48 rasa belut ato udang (gak tau ya kalo dibandung, merk ini ada dijual atau tidak), dicampur dgn 2 kuning telur bebek perbungkus, waktu bikin adonan harus lembek betul (jadi kalo umpan hancur atau larut didalam air, anggap saja sekalian ngebom ikan, tentunya lokasi kita melempar jgn berpindah2), kalo terlalu keras ikan gak mau makan...
    Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf, terima kasih...

  3. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,326

    bisa juga pellet kiki riri (1bks +- Rp 4000) + sarden maya/apa aja yg murmer (rp.3.500)
    cara buat bersihkan sarden dr saos/cuci sampe hilang saosnya, haluskan kemudian tuang 1/2 bungkus kiki riri, siram dengan air panas dikit2, setelah kekenyalannya pas tinggal plung.....br 7.500 kan, supaya nggenapin jd 10rb, yg 2500 buat beli kroto....pas kan ceban??
    ???

  4. G-Dronk's Avatar
    G-Dronk is offline RegularFishy G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold G-Dronk is a splendid one to behold
    Real Name
    Hendra Kusuma
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Ciawi, Bogor
    Posts
    491

    tapi kang biasanya pemancing ngga peduli sama harga umpan , kalau memang umpan itu top markotop buat harian yg penting bisa ngacir dan jadi tontonan yang lain... itu kebanggaan tersendiri...he...he...he...
    memang tidak sesuai sie antara tiket dan umpan. kalau saya biasanya pakai Pelet Jitu rp.1500 atau pelet sam soe Rp.1000 di campur aja sama kuning telor bebek satu rp.2000 trus kasih cue tongkol rp.1000 ngga sampe 10 rb malah tuch umpan, tapi top markotop kalau buat harian gebrus mah.....
    Salam Gentak,

    G_Dronk
    @Pelampung.com

  5. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by Aji Baan View Post
    merknya Pelet No. 48 rasa belut ato udang (gak tau ya kalo dibandung, merk ini ada dijual atau tidak..
    Setahu ane Pelet merk 48 malah produksi Bandung om...


    Dari dulu ane kalo bikin umpan ga pernah mahal om...
    Paling murah adalah pake pelet ambang beli se ons aja di tukang pakan ikan/ternak. Seduh pake air panas. Campur sama daging ikan Tongkol (putihnya) yg diseduh juga --> Kalo di tempat ane, seribu satu besek kecil.
    Aduk deh.. Tinggal campur kroto..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  6. esta permana's Avatar
    esta permana is offline RegularFishy esta permana is on a distinguished road
    Real Name
    est@
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    bandung/garut
    Posts
    86

    Aji@ makasih infonya
    Saiful@ pas banget jadi ceban..
    G-dronk@ Kurang dari ceban nih...emang jadi kebannggan kalo lapak kita jadi tontonan orang...walau umpannya aga mahal...
    Innoth@ga gampang ancur tu umpan? kalo di air

  7. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by esta permana View Post
    Innoth@ga gampang ancur tu umpan? kalo di air
    Asal air adukannya ga kebanyakan om..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-

  8. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,278

    maap thread saya pindah ke FishyPond karena isinya umpan untuk kolam,
    threadnya salah kamar di fishybait untuk laut.....

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  9. bahtiar2010's Avatar
    bahtiar2010 is offline RegularFishy bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of bahtiar2010 has much to be proud of
    Real Name
    bahtiar efendi
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    gresik
    Posts
    941

    Moga manfaat, buat rekan2 FF yg berkocek seret kayak saya..

    Apa aja bisa dibuat umpan harian, biasanya saya :

    1. pelet halus majalaya, bahkan pelet pakan burung yang harga Rp.1.500 kasih air dicampur dadar jagung Rp.1000. ( essen jagung + bumbu).
    2 .Pelet halus majalaya, bahkan pelet pakan burung yang harga Rp.1.500 kasih air dicampur Cacing tanah byg uda busuk. (Esen amis.
    3. Pelet halus majalaya, bahkan pelet pakan burung yang harga Rp.1.500 kasih air dicampurLumut sawah cari sendiri, yg seger. (esen lumut), atau lumut yg udah busuk, essen (sampah busuk).

    Lumayan sering angkat Ikan masa 1- 3 kilo.
    moga manfaat. he.he..

  10. luna_maya's Avatar
    luna_maya is offline RegularFishy luna_maya will become famous soon enough
    Real Name
    Sumardi
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    31

    awas salah alamat tuh ada yg komplen .............

Closed Thread
Page 1 of 6
1 2 3 4 5 6 LastLast

Similar Threads

  1. umpan murah
    By azzury in forum FishyIntro
    Replies: 0
    Last Post: 09-04-2010, 19:47
  2. umpan pelet murah meriah
    By PENTOEL_CKP in forum FishyBait
    Replies: 6
    Last Post: 10-07-2008, 12:23
  3. Umpan Murah tp ga murahan
    By saiful in forum FishyBait
    Replies: 14
    Last Post: 16-06-2008, 14:09
  4. Umpan Sagu buat Empang harian ?
    By andreyps_FF in forum FishyPond
    Replies: 5
    Last Post: 11-12-2007, 09:24
  5. Umpan & Piranti murah
    By martinez in forum FishyTalk
    Replies: 17
    Last Post: 05-02-2007, 19:10

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts