Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast
Results 1 to 10 of 34

Thread: Cara Pemakaian HALCO

  1. Ipras's Avatar
    Ipras is offline RegularFishy Ipras is on a distinguished road
    Real Name
    Ipras
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    97

    Cara Pemakaian HALCO

    Salam buat para suhu di FF

    Hari Rabu kemaren saya baru beli HALCO di tangerang dgn hrg 120 yg freshwater,kalau saya baca2 di FF kayaknya tuh..halco mantep bener buat umpan,tp yg bikin saya bingung ada juga yg pakai HALCO tp katanya ga ngaruh...dari pada penasaran akhirnya saya beli....mohon pencerahan dari suhu2 gimana cara pemakaian HALCO yg tepat...biar umpan jd mantap.....

  2. Abu's Avatar
    Abu
    Abu is offline RegularFishy Abu is just really nice Abu is just really nice Abu is just really nice Abu is just really nice
    Real Name
    Edi Amsyah
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Cileduk-Tanggerang
    Posts
    502

    Seru nih.... ayo dong para senior... ane juga nunggu jawabannya.

  3. tukang_unjun's Avatar
    tukang_unjun is offline RegularFishy tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all tukang_unjun is a name known to all
    Real Name
    luthfi
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Tapos Depok
    Posts
    1,285

    Iya nih mohon masukannya, ane coba 2 kali dikolam harian, sampai bubaran disenggol pun kagak, kalo rembesan sih banyak, tp umpannya kok gak dimakan ya??????
    ANAKKU SEORANG PEMANCING

  4. gentur_blacklotus's Avatar
    gentur_blacklotus is offline RegularFishy gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future gentur_blacklotus has a brilliant future
    Real Name
    Gentur
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Jatiwaringin..jakarta
    Posts
    6,978

    Ayoo yang mancing pake Halco mohon di share cara pemakaiannya ... Kl ane belum pernah nyoba umpan di campur pake halco.jadi gak bisa infoin apa2 ...
    08881901217

  5. mbah jambronx's Avatar
    mbah jambronx is offline RegularFishy mbah jambronx has a spectacular aura about mbah jambronx has a spectacular aura about mbah jambronx has a spectacular aura about
    Real Name
    ananta
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bsd tangerang
    Posts
    675

    mau share.
    sy sdh coba pake halco, baik diboman, ongol2 maupun buat disiram.
    so far blm ada impactnya tuh. ikan gk jg kumpul or makannya lbh rakus.
    yg blm dicoba diolesin di lure.
    mohon yg sdh pernah sukses, dishare dong..

    salam strike!!!
    BROTHERS IN ROD

  6. Tonny-arexs'sby's Avatar
    Tonny-arexs'sby is offline RegularFishy Tonny-arexs'sby is on a distinguished road
    Real Name
    Tonny WK
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Depok-Kaltim-Kalbar-Indonesia
    Posts
    313

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    Ayoo yang mancing pake Halco mohon di share cara pemakaiannya ... Kl ane belum pernah nyoba umpan di campur pake halco.jadi gak bisa infoin apa2 ...
    aahh... yg bener nich mbah ???


    tukang_unjun.....Iya nih mohon masukannya, ane coba 2 kali dikolam harian, sampai bubaran disenggol pun kagak, kalo rembesan sih banyak, tp umpannya kok gak dimakan ya??????

    kang lutfi, ente nyobain nye di tempat pemancingan kang Ito yg di tapos ya ???

  7. lutzfee's Avatar
    lutzfee is offline RegularFishy lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold lutzfee is a splendid one to behold
    Real Name
    Luthfie
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Chi Leung Sie
    Posts
    1,154

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    Ayoo yang mancing pake Halco mohon di share cara pemakaiannya ... Kl ane belum pernah nyoba umpan di campur pake halco.jadi gak bisa infoin apa2 ...
    Lebih mantaffff mana mbah, halco apa bs? Wekekkkekkkek
    nyooook +628174804814

  8. fadhra's Avatar
    fadhra is offline RegularFishy fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of fadhra has much to be proud of
    Real Name
    RA
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    227

    ane kalo pake halco hanya untuk bom...blom pernah nyobain campur ma menu utama....
    ikan yang pasti ngumpul..cuma kalo masalah makan kembali ke menu utama..
    kalo menurut ane halco hanya dipake buat perangsang agar ikan ngumpul di satu titik...
    takaran yang ane pake...2 - 3 cm ane blender dengan air seukuran 2 ruas jari..trus campur dengan pelet or kinoy ampe kalis....

    CMIW...

  9. luna_maya's Avatar
    luna_maya is offline RegularFishy luna_maya will become famous soon enough
    Real Name
    Sumardi
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    31

    maaf kalau ada kata saya yg salah nih.saya sudah pake halco semenjak keluar merek halco, dan saya jajal untuk galatama ikan mas. pendapat saya kalau pemakaian halco untuk racikan sagu ga ada perubahan y. karna saya pernah bikin racikan aci yg pakai halco dan non aci yg tidak pakai halco sama aja makan y. tapi kalau untuk pemakaian halco di boman itu memang terbukti untuk ngumpulin ikan. ini sudah saya buktikan di pik dan galatama lain y. tapi bos ipras mau jajal halco y silakan saja. saya tunggungu ripot y.

  10. ferifa is offline ProbationFishy ferifa is on a distinguished road
    Real Name
    Feri Kurniawan
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Lampung
    Posts
    1

    Berdasarkan pengalaman pemakaian Halco cocok waktu cuaca panas, sekian

Closed Thread
Page 1 of 4
1 2 3 4 LastLast

Similar Threads

  1. efek pemakaian halco bt lomba ikan mas
    By aldhie_L2 in forum FishyBait
    Replies: 27
    Last Post: 04-04-2010, 01:10
  2. Cara Pemakaian Lure "StickBait"
    By billy kuo in forum FishyCast
    Replies: 29
    Last Post: 10-11-2008, 14:05
  3. Cara Mencegah Backlash pada pemakaian Reel Bait Caster
    By silver_sanma in forum FishyTackle
    Replies: 23
    Last Post: 05-11-2008, 08:40
  4. Cara Pemakaian Umpan
    By didi_Nias in forum FishyTackle
    Replies: 3
    Last Post: 16-05-2008, 14:34
  5. Replies: 4
    Last Post: 20-08-2007, 07:45

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts