Closed Thread
Page 2 of 30
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 12 ... LastLast
Results 11 to 20 of 294

Thread: Umpan Mumer cuma modal HALCO aja neh!!!

  1. uyung53's Avatar
    uyung53 is offline RegularFishy uyung53 will become famous soon enough
    Real Name
    uyung
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Tangerang/Jakarta
    Posts
    79

    Quote Originally Posted by gentur_blacklotus View Post
    Cioba dech boss di search ane rasa sudah ada dech foto mengenai Halco ...
    iya bro, setahu saya halco itu sejenis minow seperti yang di posting boss sportfisherman dan boss hampala, thanks!

    Quote Originally Posted by stromz View Post
    HALCO itu semacam perangsang buat ikan bentuknya seperti pasta gigi.. ada 2 jenis halco saltwater buat laut (WARNA BIRU) dan freshwater buat aer tawar (WARNA HAJAU). kalo saya pake yg freshwater warna ijo..

    Cara pake halco : klo saya pake halco 2-3 cm saya blender pake aer sedikit lalu saya simpan di botol aqua kecil. sampai di empang umpan yg sudah jadi saya tuangkan halco tersebut dan aduk rata. ingat jgn kebanyakan klo kelembekan set dengan pengeras. lempar dah tuh kail ke empang lalu liat aja sendiri perepesan pasti pada nyerbu tuh pumbul. klo mancing ga usah kejar prepesan solanya tuh prepesan pasti nyamperin dengan sendirinya.

    mudah2an info saya bermanfaat ya bagi kawan2 semua

    THX
    bro Stromz apa sudah pernah coba yang warna BIRU (untuk laut), aplikasinya bagaimana? thanks!

  2. stromz's Avatar
    stromz is offline RegularFishy stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about
    Real Name
    dany
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    229

    Quote Originally Posted by aldhie_L2 View Post
    kalo di campur langsung di umpan gmn kang????
    kalo ngga salah di jatinegaranya di tempatnya nano yee kang belinya?????


    thx
    Aldhie

    Bisa saja bang aldhie kalo halco langsung dicampur tp klo menurut saya itu kurang efektif karna halco tersebut kurang merata di dalam adonan umpan. klo halco di blender bersama adonan mungkin itu bisa di lakukan. oh iya bang klo menurut saya lagi halco klo di kukus mungkin khasiatnya akan sedikit berkurang.

    saya beli halco di ronson bang

  3. stromz's Avatar
    stromz is offline RegularFishy stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about
    Real Name
    dany
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    229

    Terus terang saya belum mencoba yg warna biru (saltwater). tp klo saya membaca di forum FF ada master FF yg bilang klo HALCO BIRU lebih mantap dr yg HIJAU.


    HALCO ini sebetulnya menurut saya Hanya di gunakan untuk Umpan2 yg sangat sederhana saja. Klo kita sudah mempunyai Resep Umpan yg sangat Jitu saya rasa kita tidak perlu menggunakan HALCO karna takut efeknya saling bertabrakan dan al-hasil umpan jitu tersebut malah jadi tidak ampuh lagi.

  4. pramiudi's Avatar
    pramiudi is offline RegularFishy pramiudi is on a distinguished road
    Real Name
    udi
    Join Date
    Jun 2010
    Location
    bogor
    Posts
    77

    Cara pake halco : klo saya pake halco 2-3 cm saya blender pake aer sedikit lalu saya simpan di botol aqua kecil. sampai di empang umpan yg sudah jadi saya tuangkan halco tersebut dan aduk rata. ingat jgn kebanyakan klo kelembekan set dengan pengeras. lempar dah tuh kail ke empang lalu liat aja sendiri perepesan pasti pada nyerbu tuh pumbul. klo mancing ga usah kejar prepesan solanya tuh prepesan pasti nyamperin dengan sendirinya.

    mudah2an info saya bermanfaat ya bagi kawan2 semua

    THX
    [/QUOTE]
    salam kenal om stromz
    Om... tanya nih air tuk campuran halco air panas or air dingin yach
    mohon pencerahannya... maklum newbie

  5. stromz's Avatar
    stromz is offline RegularFishy stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about
    Real Name
    dany
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    229

    salam kenal om stromz
    Om... tanya nih air tuk campuran halco air panas or air dingin yach
    mohon pencerahannya... maklum newbie[/QUOTE]


    Pake aer dingin aja bang pramiudi tp bukan aer dingin kulkas ya

  6. cak_wo's Avatar
    cak_wo is offline RegularFishy cak_wo will become famous soon enough
    Real Name
    cak wo
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Surabaya
    Posts
    365

    om stormz... kalo halco 2-3 cm.. air yg dipakai brp cc atau brp gelas...
    thx infonya..

  7. Amire is offline RegularFishy Amire is on a distinguished road
    Real Name
    Amir
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    174

    Quote Originally Posted by stromz View Post

    Cara pake halco : klo saya pake halco 2-3 cm saya blender pake aer sedikit lalu saya simpan di botol aqua kecil. sampai di empang umpan yg sudah jadi saya tuangkan halco tersebut dan aduk rata.

    THX
    Kalo pake halco 2-3cm airnya berapa banyak kang??? mohon info u/ new bie niech

  8. stromz's Avatar
    stromz is offline RegularFishy stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about stromz has a spectacular aura about
    Real Name
    dany
    Join Date
    Jul 2010
    Location
    bintaro
    Posts
    229

    Quote Originally Posted by Amire View Post
    Kalo pake halco 2-3cm airnya berapa banyak kang??? mohon info u/ new bie niech

    Aduh saya jd bingung jg jelasinnya..

    Tp saya coba jelasinnya ya mudah2an bs di mengerti
    Kalo saya sih takerannya pake botol aqua sedang. Kira-kira : aer 1/3 botol aqua saya berikan halco 2-3 cm lalu di blender sampai rata (warna air menjadi putih keruh dan berbau agak asem amis).

    contoh misal tarolah 120 cc aer= 2-3cm halco.
    jadi untuk 40 cc aer = -+1 cm halco.

  9. ryanrace is offline RegularFishy ryanrace is on a distinguished road
    Real Name
    Ryan
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    17

    bro, pelet putih djempol premium dr kang ito itu umpan jadi atau racikan? ramuannya seperti apa? lalu umpan jadi jagung 1 bungkus itu beli dimana? thx bro

  10. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,326

    kebanyakan pada kura-kura dalam perahu kang...jiakakakakakak....
    mereka dah ga pake halco lagi, tp dah beralih ke yg lain......heheheheheheh

Closed Thread
Page 2 of 30
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 12 ... LastLast

Similar Threads

  1. Tanya Fishfinder yg Mumer tapi ok?
    By Deep Sea in forum FishyTackle
    Replies: 2
    Last Post: 19-06-2010, 22:48
  2. Modal sakaw narik si Kumis
    By Galank_Nubi in forum FishyReport
    Replies: 6
    Last Post: 07-06-2010, 09:15
  3. review reel mumer
    By sosorkencong in forum FishyTackle
    Replies: 15
    Last Post: 03-06-2010, 17:20
  4. Mancing Nekad, modal Bismillah doang
    By kubilaikhan in forum FishyReport
    Replies: 16
    Last Post: 22-05-2008, 08:01
  5. Halco ....
    By Sportfisherman in forum FishyTackle
    Replies: 4
    Last Post: 12-09-2006, 12:12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts