+ Reply to Thread
Page 21 of 71
FirstFirst ... 11 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 31 ... LastLast
Results 201 to 210 of 703

Thread: Kumpulan Umpan Galatama Mas / Essen

  1. HardiDidiDito's Avatar
    HardiDidiDito is offline RegularFishy HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough
    Real Name
    Hardi Pramundito
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    1,207

    waah mantaaap lgsg berexperiment haha. hati2 dopet kekikis mas gara2 penasaran beli ini itu terus, coba ini itu terus, trus beli tiket terus untuk coba umpan hahaha.
    untuk pertanyaan diatas saya bingung nih mas jawabnya. tp mau nanya aja gpp kan? hehee. begini mas, kalau untuk dicampur ke pelet. knp ga pakai essence semua saja? atau byk di essence. dan kedua, disana ada yang jual pasta sarikaya mas? warna orange kan ya? mauuu dong di bisikin gmn cara supaya saya bisa mendapatkannya hehehe. trims mas
    ketemu air kita mancing yuuuk. ketemu daratan kita balapan yuuuk. yuuuk yaak yuuuuuuuuuuuukkkkkkkk
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  2. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by HardiDidiDito View Post
    ..kalau untuk dicampur ke pelet. knp ga pakai essence semua saja? atau byk di essence.
    Jiiaahhhh... kan ane ngikutin ente..masbro... Katanya suka yg manis2..
    Pada dasarnya ane lagi bikin ramuan yg kira2 aroma nya soft. dan CMIIW, kata orang2 nyimas demen sama yg manis2..Skrg ane tanya balik,
    1. Kalo masbro knapa demen bikin oplosan lbh banyak pasta nya?
    2. Knapa kalo umpan pelet lbh baik pake Essence saja (atau banyak di essence) ?
    Quote Originally Posted by HardiDidiDito View Post
    disana ada yang jual pasta sarikaya mas? warna orange kan ya? mauuu dong di bisikin gmn cara supaya saya bisa mendapatkannya hehehe. trims mas
    Sarikaya warna nya Kuning BMW gan.. ane beli di toko langganan ane disini..
    Emang masih butuh gan ? kan casting ga pake essens ?? huekekekeke... pisss ye masbro..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  3. Mr. Benjol's Avatar
    Mr. Benjol is offline RegularFishy Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice
    Real Name
    Adit Boti
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    220

    Uda mantap ko kang....
    Kan uda menghasilkan toh umpannya? wkwkwkwk
    Btw, ane juga pernah bikin yg mirip2...cuma bedanya ane ga pake pasta duren, malah pake essence Akasia (cassia) trus amisnya pake choya tenggiri aja...
    Bagus juga koq kang...hehe
    Give man a fish he will eat for a day, teach a man how to fish and he will be broke
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  4. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by Mr. Benjol View Post
    Uda mantap ko kang....
    Kan uda menghasilkan toh umpannya? wkwkwkwk
    Btw, ane juga pernah bikin yg mirip2...cuma bedanya ane ga pake pasta duren, malah pake essence Akasia (cassia) trus amisnya pake choya tenggiri aja...
    Bagus juga koq kang...hehe
    Thanx advice nya kang..
    Btw, pake pasta apa Essence Kacang Ijo ?
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  5. Mr. Benjol's Avatar
    Mr. Benjol is offline RegularFishy Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice Mr. Benjol is just really nice
    Real Name
    Adit Boti
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    220

    Quote Originally Posted by innoth View Post
    Thanx advice nya kang..
    Btw, pake pasta apa Essence Kacang Ijo ?
    Pasta kang...yg kayak bubur kacang ijo di blenderkan kang? wakakaka
    Give man a fish he will eat for a day, teach a man how to fish and he will be broke
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  6. HardiDidiDito's Avatar
    HardiDidiDito is offline RegularFishy HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough
    Real Name
    Hardi Pramundito
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    1,207

    Quote Originally Posted by innoth View Post
    Jiiaahhhh... kan ane ngikutin ente..masbro... Katanya suka yg manis2..
    Pada dasarnya ane lagi bikin ramuan yg kira2 aroma nya soft. dan CMIIW, kata orang2 nyimas demen sama yg manis2..Skrg ane tanya balik,
    1. Kalo masbro knapa demen bikin oplosan lbh banyak pasta nya?
    2. Knapa kalo umpan pelet lbh baik pake Essence saja (atau banyak di essence) ?
    iya dong suka yang manis2, cute2, seksi2, bohai2, wakakakakak.
    1. karena dengan pasta, rasa oplosan jadi lebih manis hehee. jadi lebih kentel2 gimana gitu deh mas hehee. ya sebenarnya krn saya merasa cocok aja. bukan krn gmn gmn hehe.
    2. ya kan saya jarang klo bikin umpan untuk di pelet. seringnya ongol2. makanya saya banyakin pasta. kalau umpan pasta utk di pelet, kayaknya baunya kurang oke dibanding dengan essence mas broo. itu sih menurut saya. gatau gmn menurut para suhu disini. hehee

    Quote Originally Posted by innoth View Post
    Sarikaya warna nya Kuning BMW gan.. ane beli di toko langganan ane disini..
    Emang masih butuh gan ? kan casting ga pake essens ?? huekekekeke... pisss ye masbro..
    wakakakakakaak. kan lagi sakaw galatama lagi nih. siapa tau butuh. mau dong gan boleh tuh untuk ikan emas bagus tuh kayaknya sarikaya manis2 gimana gituuu deh . trus siapa tau bisa dipake untuk ke kompresor trus semprot ke minnow mas. jd minnownya manis2 menggiurkan predator deh hahahahahaha. haduh maaf agak OOT
    ketemu air kita mancing yuuuk. ketemu daratan kita balapan yuuuk. yuuuk yaak yuuuuuuuuuuuukkkkkkkk
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  7. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by Mr. Benjol View Post
    Pasta kang...yg kayak bubur kacang ijo di blenderkan kang? wakakaka
    Siap Lapan nam kang.. yg ane pake merk Se*er..
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  8. innoth's Avatar
    innoth is offline RegularFishy innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute innoth has a reputation beyond repute
    Real Name
    -= andrie =-
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Bueitenzorg..Paris van Java
    Posts
    3,476

    Quote Originally Posted by HardiDidiDito View Post
    iya dong suka yang manis2, cute2, seksi2, bohai2, wakakakakak.
    1. karena dengan pasta, rasa oplosan jadi lebih manis hehee. jadi lebih kentel2 gimana gitu deh mas hehee. ya sebenarnya krn saya merasa cocok aja. bukan krn gmn gmn hehe.
    2. ya kan saya jarang klo bikin umpan untuk di pelet. seringnya ongol2. makanya saya banyakin pasta. kalau umpan pasta utk di pelet, kayaknya baunya kurang oke dibanding dengan essence mas broo. itu sih menurut saya. gatau gmn menurut para suhu disini. hehee


    wakakakakakaak. kan lagi sakaw galatama lagi nih. siapa tau butuh. mau dong gan boleh tuh untuk ikan emas bagus tuh kayaknya sarikaya manis2 gimana gituuu deh . trus siapa tau bisa dipake untuk ke kompresor trus semprot ke minnow mas. jd minnownya manis2 menggiurkan predator deh hahahahahaha. haduh maaf agak OOT
    @Di4xTo :
    1. Ok.
    2. Ane justru lagi nyari ramuan yg soft masbro.. biar nanti stlh dicampur pelet masih ada aroma peletnya.
    -= www.mixobsession.blogspot.com =-
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  9. HardiDidiDito's Avatar
    HardiDidiDito is offline RegularFishy HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough
    Real Name
    Hardi Pramundito
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    1,207

    Quote Originally Posted by innoth View Post
    @Di4xTo :
    1. Ok.
    2. Ane justru lagi nyari ramuan yg soft masbro.. biar nanti stlh dicampur pelet masih ada aroma peletnya.
    ayoo mbook dicoba dulu mas bro biar ketauan apa kurang dan apa lebihnya hehe. soalnya dari bahan2 yang mas pakai, jujur saya belom pernah pakai kayaknya. eh ada sebagian bahan yg blm pernah saya pakai. hehee
    ketemu air kita mancing yuuuk. ketemu daratan kita balapan yuuuk. yuuuk yaak yuuuuuuuuuuuukkkkkkkk
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

  10. saiful's Avatar
    saiful is offline RegularFishy saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future saiful has a brilliant future
    Real Name
    saiful
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    depok
    Posts
    3,322

    Setuju dengan mas bro Ditto..kenapa sy setuju, krn saya masih gelap dengan oplosan GT & krn yg ngasih pendapat Mas bro Ditto sebagai master oplosan ane pasti setuju, mungkin ada yg lebih paham masalah oplosan??....mangga di tambahkan
    ???
    Reply With Quote Reply With Quote   Share with Facebook

+ Reply to Thread
Page 21 of 71
FirstFirst ... 11 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 31 ... LastLast

Similar Threads

  1. Pengkukusan Umpan agar lebih Matang
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 29
    Last Post: 21-03-2009, 21:39
  2. Kumpulan Resep umpan galatama patin
    By May-Chan in forum FishyBait
    Replies: 53
    Last Post: 16-03-2009, 19:09
  3. Umpan Pelet Djempol
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 65
    Last Post: 05-03-2009, 23:15
  4. Kursus kilat membuat umpan jitu
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 54
    Last Post: 15-01-2009, 20:01

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts