Closed Thread
Results 1 to 3 of 3

Thread: Tanya umpan buat di gunung kujang

  1. asia is offline RegularFishy asia is on a distinguished road
    Real Name
    freddy
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bandung
    Posts
    35

    Tanya umpan buat di gunung kujang

    buat para suhu yg sering ke gunung kujang .
    mau nanya nih di sana enak umpan pake apa? (mie,aci,pelet atau roti)
    esence yg jalan di sana biasanya apa.
    soalnya rencana besok mau ke sana.
    thanks atas pencerahannya.
    ym; [email]auto88bdg@yahoo.com[/email]
    pin BB :215a608f

  2. May-Chan's Avatar
    May-Chan is offline RegularFishy May-Chan will become famous soon enough May-Chan will become famous soon enough
    Real Name
    Indra Rukmana
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    807

    Quote Originally Posted by asia View Post
    buat para suhu yg sering ke gunung kujang .
    mau nanya nih di sana enak umpan pake apa? (mie,aci,pelet atau roti)
    esence yg jalan di sana biasanya apa.
    soalnya rencana besok mau ke sana.
    thanks atas pencerahannya.
    bos kl sy main dsn biasanya cm paket aja jd blh pk lindung. Kl gk yg plg mantep pk mie bt bandul sama totolannya jg mie. Mmg dilarang kl lg galatama biasa,enaknya kl mau main dsn ente telp panitianya cari yg namanya dudi. Trs minta kedi yg namanya panca ato betet,mereka dsn itu kenek2 "brengsek", maksudnya pinter main ngumpet2. Blg aja temennya indra yg pk nama mustika bader. Dsn gk ada yg tau maychan, krn kl di kolam gt mas sy pk namanya mustika bader. Kl mau mending main hr minggu tiket 400rb 2joran.
    Gak mancing sehari hatiku terasa hampa.
    ...
    085780524353

  3. asia is offline RegularFishy asia is on a distinguished road
    Real Name
    freddy
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    bandung
    Posts
    35

    @boss naychan thanks banget atas sarannya. yg bingung caddynya biasa ada juragannya. kayanya kalo pilihan cuman 2 kaga kebagaian deh. kebagian yg brengsek akhirnya.
    pinjem nama yah boss kl bsk mau turun newbie mau bilang wa temennya boss indra.
    nanti yah kapan kapan kita bareng maen di sana hari minggu boss . ntar newbie telp boss kalo mau ke sana minggu. soalnya minggu ini dan minggu depan engga bisa euy ada keperluan.pengen sih turun 2 joran .hahhahhahaa
    ym; [email]auto88bdg@yahoo.com[/email]
    pin BB :215a608f

Closed Thread

Similar Threads

  1. Tanya Umpan Non Kroto
    By KangDora in forum FishyBait
    Replies: 23
    Last Post: 17-04-2009, 11:13
  2. Tanya.... Umpan Jenis Amis Tanpa Kroto
    By endy.cahyadi in forum FishyBait
    Replies: 12
    Last Post: 08-01-2009, 22:20
  3. Report Umpan jagung di MBAU
    By awaludin_arif_sujatmoko in forum FishyReport
    Replies: 32
    Last Post: 24-12-2008, 22:15
  4. Kamus gaul mancingers
    By japra in forum FishyTalk
    Replies: 5
    Last Post: 21-10-2008, 22:26

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts