Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: umpan eseence gt siang terik dan sore hari

  1. kingmyride is offline RegularFishy kingmyride is on a distinguished road
    Real Name
    agus suseno
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    bandung
    Posts
    23

    mau nanya komposisi eseence ikan mas

    malem para master mau nanya essence utk galatama ikan mas saya biasa di lembang .. nah di tmpat saya biasa mancing itu ga boleh pake tepung2an ato campuran laen hanya boleh pake pelet dan essence saja .. nah pnya esence yg bgs ga yah utk siang dan mau hujan .. ikan induknya cuman 4,5 kg sehh tlg bantuannya donkk ..

  2. BIM
    BIM is offline RegularFishy BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of BIM has much to be proud of
    Real Name
    Imam
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Depok
    Posts
    482

    Coba liat di fishy bait deh mas... Dsitu banyak banget resep umpan harian maupun galatama. Tinggal dibaca2, dcermati yg kira2 sesuai dgn tempat mancingnya sampeyan.
    Kalo mnrt saya sih, umpan galatama itu musiman... Sekarang bagus, bsk belum tentu.. Karna ikan mas punya daya ingat yg kuat trhdp makanan yg pernah 'menyakitinya'.. Jadi mesti rajin2 ganti ramuan..
    Biasanya kedi lokal yg paling tau jenis umpan yg lg bagus dtempat itu.. Jadi coba tanya deh sm kedinya.
    Maaf kl tidak berkenan.
    Salam,
    Imam

  3. kingmyride is offline RegularFishy kingmyride is on a distinguished road
    Real Name
    agus suseno
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    bandung
    Posts
    23

    umpan eseence gt siang terik dan sore hari

    lam strike
    tlg para master bantu saya .. eseence siang yg bagus apa yahh tempat biasa saya GT airnya hijau sirkulasi bagus .. tp ga boleh ada campuran aci cuman boleh eseence saja dan pelet dan anehnya di tmpt saya klo pake aroma eseence yg kuat ga mau nyaut malah harus dibikin sampe 4 baskom hasil campuran esessnce nya .. dan dibuang lagi .. tolong para master bantuannya .. thx

  4. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,081

    kang Agus salam kenal.
    kayaknya kang agus bikin dua thread yg sama di dua tempat yg berbeda.

    Maaf saya gabungkan saja. Karena apa yg ditanyakan sama.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  5. HardiDidiDito's Avatar
    HardiDidiDito is offline RegularFishy HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough
    Real Name
    Hardi Pramundito
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    1,207

    sebelumnya saya mau minta ijin dulu sama om moderator untuk mempost link.
    seandainya dilarang saya mohon maaf ya om moderator yang baik hati .

    om kingmyride coba gunakan layanan search deh.
    atau gak bisa cek di Tempat Belanja Essence, Pasta, dan Umpan Mancing Galatama Terlengkap
    disitu banyak resep buat bait galatama ikan emas ntuh.
    banyak umpan oplosan yang udah siap saji lagi.

    salam..

  6. ragil's Avatar
    ragil is offline RegularFishy ragil will become famous soon enough
    Real Name
    alvian bulkia
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    jambi
    Posts
    41

    Quote Originally Posted by BIM View Post
    Coba liat di fishy bait deh mas... Dsitu banyak banget resep umpan harian maupun galatama. Tinggal dibaca2, dcermati yg kira2 sesuai dgn tempat mancingnya sampeyan.
    Kalo mnrt saya sih, umpan galatama itu musiman... Sekarang bagus, bsk belum tentu.. Karna ikan mas punya daya ingat yg kuat trhdp makanan yg pernah 'menyakitinya'.. Jadi mesti rajin2 ganti ramuan..
    Biasanya kedi lokal yg paling tau jenis umpan yg lg bagus dtempat itu.. Jadi coba tanya deh sm kedinya.
    Maaf kl tidak berkenan.
    Salam,
    Imam
    lam kenal mas, maaf sy baru blajar nih jadi mohon panduan buat buka fishy bait... tks..

  7. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    10,081

    Quote Originally Posted by ragil View Post
    lam kenal mas, maaf sy baru blajar nih jadi mohon panduan buat buka fishy bait... tks..
    silahkan melihat2 file di fishybait... bisa juga menggunakan fasilitas search untuk mencari apa yg anda butuhkan.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  8. iqbal paul's Avatar
    iqbal paul is offline RegularFishy iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all
    Real Name
    M.Iqbal
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    722

    Quote Originally Posted by HardiDidiDito View Post
    sebelumnya saya mau minta ijin dulu sama om moderator untuk mempost link.
    seandainya dilarang saya mohon maaf ya om moderator yang baik hati .

    om kingmyride coba gunakan layanan search deh.
    atau gak bisa cek di Tempat Belanja Essence, Pasta, dan Umpan Mancing Galatama Terlengkap
    disitu banyak resep buat bait galatama ikan emas ntuh.
    banyak umpan oplosan yang udah siap saji lagi.

    salam..
    Cie..promosi ni yeee..he..he..he

    Yang jual namanya pak Himawan kan Kang..he..he..he

    Salam,
    Kedot

  9. HardiDidiDito's Avatar
    HardiDidiDito is offline RegularFishy HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough HardiDidiDito is a jewel in the rough
    Real Name
    Hardi Pramundito
    Join Date
    May 2009
    Location
    Jakarta - Tangerang
    Posts
    1,207

    Quote Originally Posted by iqbal paul View Post
    Cie..promosi ni yeee..he..he..he

    Yang jual namanya pak Himawan kan Kang..he..he..he

    Salam,
    Kedot
    salam juga mas kedot .
    bukan promosi mas. cuma berusaha bantu aja.
    saya juga tidak kenal siapa yang jualan disitus tersebut.
    saya cuma suka mampir untuk nengok2 aja untuk melihat essence2 mana aja yang wangi dan amis. Maklum newbie jadi blm bisa bedain jenis2 essence .
    jangan2 mas kedot ada saham di situs itu ya ? kekekek

  10. iqbal paul's Avatar
    iqbal paul is offline RegularFishy iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all iqbal paul is a name known to all
    Real Name
    M.Iqbal
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    722

    Quote Originally Posted by HardiDidiDito View Post
    salam juga mas kedot .
    bukan promosi mas. cuma berusaha bantu aja.
    saya juga tidak kenal siapa yang jualan disitus tersebut.
    saya cuma suka mampir untuk nengok2 aja untuk melihat essence2 mana aja yang wangi dan amis. Maklum newbie jadi blm bisa bedain jenis2 essence .
    jangan2 mas kedot ada saham di situs itu ya ? kekekek
    Ga kok gan..ha..ha..ha


    Ane pernah mau pakai yang champion bait (essence racikan untuk segala

    cuaca dan medan empang),tapi belum jadi-jadi karena niat GT juga ga

    pernah jadi..he..he..he

    Bocorannya sih,lebih kuat di Kopi noir dan kopi moka.

    NB:

    Si Black belum bisa ke kotoy hari minggu ini tgl 11,karena ngejar

    setoran..ha..ha..ha

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Pengkukusan Umpan agar lebih Matang
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 29
    Last Post: 21-03-2009, 21:39
  2. Great Moment at P. Pari, P. Ayer dan Lampung
    By anakpantai in forum FishyReport
    Replies: 42
    Last Post: 05-03-2009, 17:13
  3. Depok mancing gong xi fat cay
    By ElRiCo in forum FishyReport
    Replies: 53
    Last Post: 29-01-2009, 14:47
  4. Umpan Super "Penyerap Sukma (PS)"
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 200
    Last Post: 24-01-2009, 00:03
  5. Tim The Old Man and The Sea mulai menjajal lautan Binu lagi
    By The Old Man and the Sea in forum FishyReport
    Replies: 67
    Last Post: 28-10-2008, 08:57

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts