Closed Thread
Page 1 of 9
1 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83

Thread: ASK: Serbuk perangsang BERKLEY

  1. TEX'Z's Avatar
    TEX'Z is offline RegularFishy TEX'Z is on a distinguished road
    Real Name
    Sulaeman Hidayat
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    39

    ASK: Serbuk perangsang BERKLEY

    Dulu di Bandung sebelum ada gelaran galatama, sempat beredar gosip perangsang umpan ikan mas berupa serbuk produk Berkley yg di kemas dlm kaleng. Konon bila serbuk tersebut di campr ke umpan kita maka ikan akan berkumpul di lapak kita n berarti jaminan perolehan total terbanyak Banyak pemancing lapak kan yg berminat n mencari pdhl brg tersebut dah lama tdk beredar lg Msh dulu, menurut cerita penjaga toko pancing di jln. Astana anyar Bdg yg saya tanya, barang tersebut benar adanya wlu dia pun tdk bs membuktikan, bahkan katanya ada pemancing yg berani beli dgn hrg Rp 1 jt /klg pdhl dulu harga normalnya jauh di bwh itu.
    Sampai hari ini tanda tanya itu blm terjawabkan Entah semua itu benar / cuma gosip sesaat Mgkn anggota ff ada cerita ttg hal td atau bahkan pernah menggunakannya, klu ada pic lebih seru deh...
    Kalau sekarang ada nga ya campuran perangsang yg efektif, minimal mendekati spt di atas n dah teruji, please info lgkp nya buat kita semua dong

  2. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Coba deh HALCO FRESH WATER buatan Australia manjur juga tuh.
    kalo diperbolehkan PELET BABI atau SHINTA....(di jakarta diharamkan 2 jenis pelet ini dalam Galatama).
    Last edited by kompeni; 20-01-2009 at 03:43.
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  3. bonito's Avatar
    bonito is offline RAFAC member bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future bonito has a brilliant future
    Real Name
    Jerry L.
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,098

    Bro, pernah lihat di Ronson Fishing 021-8191829.
    Kalau gak salah kalengnya kecil, warna hijau campur merah jambu dan ada tulisan Berkleynya.
    Tight lines!
    FF id. 766

    email:
    dogol22@yahoo.com
    bonito@rafac.fishyforum.com

  4. giriwil's Avatar
    giriwil is offline RegularFishy giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute giriwil has a reputation beyond repute
    Real Name
    Arief
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,793

    saya pernah nyoba saat manceng bawal, tadinya mau saya coba utk umpan GT-an, tapi saya heran baunya kok edan euy... ampe bung Ronny & Mbei yg mencium aromanya nyebut tu esen Mekcoy! hoahaha

    Saya campurin ke empan lumpur (pelet polos doang + aer) gak pake takar2an... gejrot ajah wong buat nyampurin lumpur kok hehehe

    Hasilnya lumayan bisa narik 27 ekor
    Ga tau umpannya yg asoy ato bawalnya yg toyoy
    "The secret of success is not how to catch the fish ... but how to enjoy"

    "... Clooommm ... giriwil !!! ..."



  5. TEX'Z's Avatar
    TEX'Z is offline RegularFishy TEX'Z is on a distinguished road
    Real Name
    Sulaeman Hidayat
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    39

    Salam kenal Bang Kompeni:
    stlh thread Ask: Ada yg Pernah coba HALCO, tuh pasta bener untuk campr ke umpan harian ya Bang, berapa dosisnya? Hubungannya dgn PELET BABI / SHINTA apa Bang , maap oot.

  6. TEX'Z's Avatar
    TEX'Z is offline RegularFishy TEX'Z is on a distinguished road
    Real Name
    Sulaeman Hidayat
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    39

    Salam kenal semuanya..., maap bru OL

    Pak Bonito : terima kasih info nya, ntar mo coba call.

    Pak Giriwil :
    klu yg mencium aromanya nyebut tu esen Mekcoy! bisa bikin pikiran kita melayang2 dong he..he.. , TOP bisa narik 27 ekor. Dah pernah coba ke ikan mas?

  7. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Quote Originally Posted by TEX'Z View Post
    Salam kenal Bang Kompeni:
    stlh thread Ask: Ada yg Pernah coba HALCO, tuh pasta bener untuk campr ke umpan harian ya Bang, berapa dosisnya? Hubungannya dgn PELET BABI / SHINTA apa Bang , maap oot.
    Halco bisa buat campuran Harian dan Galatama...Kalo harian dicampur di umpan dan Galatama dicampur dipelet boman.
    Pelet babi dan shinta juga pungsinya buat ngumpulin ikan...neh pelet 2 jenis yg berbeda.
    Pelet babi warnanya agak keabuan dan agak kasar (besar) dan SHINTA warnanya agak gelap (coklat) lebih kecil dari pelet babi bentuknya.

    Ditanya dulu deh boleh gak pake 2 jenis neh Pelet......kalo boleh siap-siap aje neterin..!!

    Pernah pake 2 jenis neh pelet (secara diem-diem) digalatama. Pelet babi buat boman/siraman dan shinta buat cocolan cendil...Narik ikan 1 kwintal lebih, he he he he.
    Kelemahannya : Kagak bisa main jauh paling 2-3 meteran dari lapak kalau pake neh 2 jenis pelet...JOSSSSS.
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  8. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Halco and berkley

    mungkin brekley ini yg dimaksud kali ya...klik link
    Adi Wisaksono's Site - Catch scent
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  9. Miko's Avatar
    Miko is offline RegularFishy Miko is on a distinguished road
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    17

    Quote Originally Posted by kompeni View Post
    Halco bisa buat campuran Harian dan Galatama...Kalo harian dicampur di umpan dan Galatama dicampur dipelet boman.
    Pelet babi dan shinta juga pungsinya buat ngumpulin ikan...neh pelet 2 jenis yg berbeda.
    Pelet babi warnanya agak keabuan dan agak kasar (besar) dan SHINTA warnanya agak gelap (coklat) lebih kecil dari pelet babi bentuknya.

    Ditanya dulu deh boleh gak pake 2 jenis neh Pelet......kalo boleh siap-siap aje neterin..!!

    Pernah pake 2 jenis neh pelet (secara diem-diem) digalatama. Pelet babi buat boman/siraman dan shinta buat cocolan cendil...Narik ikan 1 kwintal lebih, he he he he.
    Kelemahannya : Kagak bisa main jauh paling 2-3 meteran dari lapak kalau pake neh 2 jenis pelet...JOSSSSS.

    Bang.....Bang Komp. pelet Babi itu hanya nama/istilah/merk ? apa memang bahan dasarnya ada campuran babinya ? kira2 nih harganya kisaran berapa ?

    Thnks,

  10. setijono's Avatar
    setijono is offline RegularFishy setijono is on a distinguished road
    Real Name
    heru setijono
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    bekasi
    Posts
    50

    Quote Originally Posted by kompeni View Post
    Halco bisa buat campuran Harian dan Galatama...Kalo harian dicampur di umpan dan Galatama dicampur dipelet boman.
    Pelet babi dan shinta juga pungsinya buat ngumpulin ikan...neh pelet 2 jenis yg berbeda.
    Pelet babi warnanya agak keabuan dan agak kasar (besar) dan SHINTA warnanya agak gelap (coklat) lebih kecil dari pelet babi bentuknya.

    Ditanya dulu deh boleh gak pake 2 jenis neh Pelet......kalo boleh siap-siap aje neterin..!!

    Pernah pake 2 jenis neh pelet (secara diem-diem) digalatama. Pelet babi buat boman/siraman dan shinta buat cocolan cendil...Narik ikan 1 kwintal lebih, he he he he.
    Kelemahannya : Kagak bisa main jauh paling 2-3 meteran dari lapak kalau pake neh 2 jenis pelet...JOSSSSS.
    Bung Kompeni,

    Boleh tau cari pelet-2 tersebut dimana, saya mau coba tuchh.

    Salam

Closed Thread
Page 1 of 9
1 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. Agen Berkley
    By Pijo in forum FishyTalk
    Replies: 1
    Last Post: 22-06-2008, 17:21
  2. Daftar 54 Jamu Berbahaya
    By Jabricks in forum Off Topic
    Replies: 0
    Last Post: 19-06-2008, 13:56
  3. Soal Berkley Reels BTKN60 ???
    By arisdanar in forum FishyTackle
    Replies: 0
    Last Post: 05-05-2008, 11:16
  4. Kenur PE Merek Berkley dan Herculine
    By kim_khun in forum FishyTackle
    Replies: 10
    Last Post: 29-12-2007, 15:08
  5. Test Berkley Vanish Vs Jalu, 5 Mei
    By tomblos007 in forum FishyReport
    Replies: 8
    Last Post: 08-05-2007, 13:31

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts