Closed Thread
Page 1 of 3
1 2 3 LastLast
Results 1 to 10 of 29

Thread: Ask : Ada yg Pernah coba HALCO..??

  1. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Ask : Ada yg Pernah coba HALCO..??

    Hi rekan rekan FF semuanye.
    Gue pengen dikit nanya neh soal HALCO (bentuknya seperti ODOL) yg menurut temen gue (juga denger dari orang2x) katanya bagus buat di Campurin dengan umpan (harian/lomba), bukan buat Galatama.
    Gue dah pernah nanya ditoko didaerah Ciganjur (setu) dan Harganya lumayan Mahal, ada HALCO yg buat Freshwater dan yg buat Saltwater.

    Waktu ditoko, gue ragu tuk membelinya karena :
    1. Gue gak tau cara nyampurinnye, berapa takarannya gitu.
    2. HALCO yg mana yg dipake buat lomba/harian ( Freshwater atau Saltwater).

    Jadi kalo ada para suhu mancing yg udah pernah coba/pakai neh Halco, Sangat dihargai sekali kalo bisa menjelaskannya dan berapa takarannya untuk 1 kantong plastik umpan dan HALCO mana yg dipakai buat Harian/Lomba, Freshwater atau Saltwater.

    Sebelomnye gue Ucapin banyak Makasih dan ditunggu penjelasannya dari para suhu-suhu pemancing.

    Salam dari Jauh
    -sidoel.nl-
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  2. tumbuh99 is offline RegularFishy tumbuh99 is on a distinguished road
    Real Name
    tumbuh dilogo
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    jakarta barat
    Posts
    204

    HI WONG LONDO (KOMPENI)
    di toko mana, bisa mendapatkan halco, mohon informasinya dunk
    aku juga ingin beli halco tube yg mana harga di kisaran 75-100 k
    makasih

  3. casmadi is offline RegularFishy casmadi is on a distinguished road
    Real Name
    casmadi
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    63

    Halco

    Salam mas,

    Kebetulan saya punya untuk Halco yang bentuk odol buatan australia kalau tidak salah yang baunya amis, saya sih pernah coba nih cara pakainya sebetulnya sederhana, cukup dikeluarkan dari odolnya dan dicampur langsung ke pelet jadi deh, namun saya coba hasilnya kurang jalan, lalu saya coba untuk campuran Bom dan ternyata bagus, jadi saya cenderung menggunakan halco hanya untuk tambahan Bom saja, tapi boleh dicoba sih.

    demikian

  4. casmadi is offline RegularFishy casmadi is on a distinguished road
    Real Name
    casmadi
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    63

    Halco

    Tambahan mas, kalau halco untuk empang itu yah pakai yang fresh water dong yang tutupnya hijau bukan untuk salt water

    demikian

  5. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Halco

    @Casmadi : Makasih boss atas penjelasannya tapi masih bingung neh, situ pakai HALCO buat harian/lomba atau galatama??
    Karena situ pakai HALCO nya buat di campur di BOM-an, cuma galatama yg boleh nge-bom, sedangkan untuk harian/lomba kebanyakan gak boleh nge-bom.
    Gue juga mancing Galatama dan belom pernah campurin HALCO di-boman, Paling bom-an gue campurin Garam atau vanili cristal.

    Disini, gw pengen nyoba halco buat mancing harian/lomba (mancing pakai Pelampung) dan biasanya gw pakai umpan PUTIH (umpan kukus) bukannya pakai PELET.......Nah, yg gw pengen tau bisa gak HALCO di-campur umpan putih (umpan kukus), apa HALCO emang buat dicampur dengen pelet saja??

    Dan seberapa banyak seh takarannya tuk pemakaian HALCO? misalnya untuk 1 kantong plastik umpan putih.

    Iya benar HALCO buatan Australia dalam bentuk seperti ODOL..

    Untuk rekan-rekan FF yg lainnya, mungkin bisa membantu.....makasih sebelomnya buat mas CASMADI.

    salam dari jauh
    -sidoel.nl-
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  6. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    Quote Originally Posted by tumbuh99 View Post
    HI WONG LONDO (KOMPENI)
    di toko mana, bisa mendapatkan halco, mohon informasinya dunk
    aku juga ingin beli halco tube yg mana harga di kisaran 75-100 k
    makasih
    Gue pernah nanya ada didaerah Ciganjur karena gw sering galatamaan (perikanan) disana waktu itu. tokonya sebelah rumah sakit ( duh lupa lagi nama tokonya ).
    Loe coba aja di RONSON jati negara atau dunia pancing dan kayaknya Toko pancing yg besar mungkin jual tuh HALCO.

    kite bukan wong londo, cuma lagi ada kerjaan dikit aje neh di NEGARA PENJAJAH dan akhir bulan agustus gw balik........dah GATEL pengen mancing !! hehehe.
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  7. tumbuh99 is offline RegularFishy tumbuh99 is on a distinguished road
    Real Name
    tumbuh dilogo
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    jakarta barat
    Posts
    204

    Ok.dech, selamat bekerja, semoga sukses dan kembali ketanah air dengan selamat, sehat wal afiat.

  8. casmadi is offline RegularFishy casmadi is on a distinguished road
    Real Name
    casmadi
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    63

    Halco

    Salam Bang Doel tukang mancing,

    Saya seringnya pakai Halco untuk mancing Galatama bukan harian, sayang dong kalau harian kaga sesuai ama kantong sebab harganya lumayan mahal, tapi boleh-boleh saja, Halco boleh dicampur dengan umpan putih , namun saya belum pernah coba hasilnya dan takarannya untuk Halco sukup sedikit saja biasanya kira2 1 cm s/d 2 cm saja dicampur dengan umpan.
    demikian semoga membantu

    salam

  9. kompeni's Avatar
    kompeni is offline RegularFishy kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about kompeni has a spectacular aura about
    Real Name
    sidoel ericsson
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Rotterdam - Belanda
    Posts
    2,388

    makasih mas casmadi atas infonya....nanti saya coba 22 nya...galatam dan harian/lomba.

    kalo buat galatama, trus BOM-an dicampurin HALCO, tar bomannya dong yg dimakan.....apa cuma buat ngumpulin ikan aja?

    Gue mancing jarang nge-BOM, abis yg ada di Otak gue begini " Tar kalo gw ngebomin, boman yg dimakan. sama aja bikin ikan kenyang....hehehehe.
    pokoke gw jarang banget dah nge-BOM...
    http://k0mpeni.webs.com
    It's all about Fishing Information

  10. handy_ang's Avatar
    handy_ang is offline RegularFishy handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold handy_ang is a splendid one to behold
    Real Name
    Handy Anggawidjaja
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    Balikpapan
    Posts
    424

    Quote Originally Posted by tumbuh99 View Post
    HI WONG LONDO (KOMPENI)
    di toko mana, bisa mendapatkan halco, mohon informasinya dunk
    aku juga ingin beli halco tube yg mana harga di kisaran 75-100 k
    makasih
    di WBW gunung sahari atau aneka ragam

Closed Thread
Page 1 of 3
1 2 3 LastLast

Similar Threads

  1. Lure Bait Ini Apakah ada Yang Pernah Coba ?
    By otoy in forum FishyTroll
    Replies: 0
    Last Post: 29-04-2008, 15:12
  2. capek casting pakai lure coba udang hidup
    By buya in forum FishyReport
    Replies: 15
    Last Post: 19-04-2008, 09:14
  3. Replies: 38
    Last Post: 17-03-2008, 13:13
  4. INI ADA TIPs TEMAN DITILANG POLISI
    By djusuv in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 11-03-2008, 13:33
  5. suhu suhu ada yg pernah pake reel OKUMA ECLIPZ
    By lim_bros in forum FishyTackle
    Replies: 3
    Last Post: 22-02-2008, 15:13

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts