Closed Thread
Results 1 to 7 of 7

Thread: umpan pelet murah meriah

  1. PENTOEL_CKP is offline RegularFishy PENTOEL_CKP is on a distinguished road
    Real Name
    TAUFIK
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    KUNINGAN
    Posts
    19

    umpan pelet murah meriah

    sy pernah pake umpan pelet, hasilnya g kalah dngn umpan putih, lokasi mancing di daerah kuningan.
    bahan2:
    2 sendok makan pelet cap bintang
    1 1/2 sendok makan ikan tuna kaleng. yg g ada saos tomatnya
    6 sendok makan kroto super.
    maruci sedikit aja buat perekat
    cara membuat:
    pelet dan maruci dimasukkan kedalam plastik, kemudian dikasih air panas secukupnya.
    ikan tuna dihaluskan( pake sendok aja) trus campurkan pelet yg sudah menjadi adonan kemudian kroto(yang sudah di rendam air panas) dimasukkan.
    selamat mencoba

  2. coy2cute's Avatar
    coy2cute is offline RegularFishy coy2cute is on a distinguished road
    Real Name
    Boy
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    190

    Bisa kasih tau lebih detil bro, ntu umpan pelet ampuh tuk ikan paan ? trus kalo di daerah kuningan situ warna air lebih cenderung bening bukan ?

  3. hariku19's Avatar
    hariku19 is offline RegularFishy hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough
    Real Name
    Hariku k Pamungkas
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Bambu Apus
    Posts
    1,220

    Bro mancing di kuningan yg di gang dogol yg cuma 1 kolam itu ya ? .... skrg tiketnya brp ? trus lomba brp ?

    pelet dan maruci dimasukkan kedalam plastik,

    maksudnya maruci itu apa ya ? umpan ini enggak awet sampe sore dong nah kalo bisa sampe sore gmn caranya ?

    selamet atas perolehanya bro...

  4. PENTOEL_CKP is offline RegularFishy PENTOEL_CKP is on a distinguished road
    Real Name
    TAUFIK
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    KUNINGAN
    Posts
    19

    umpan ini cocok buat ikan mas. trus maruci itu serbuk buat ngelengketin adonan pelet, byk dijual di toko2 pemancingan

  5. PENTOEL_CKP is offline RegularFishy PENTOEL_CKP is on a distinguished road
    Real Name
    TAUFIK
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    KUNINGAN
    Posts
    19

    yg dimaksud bang hari gg.dogol itu area jabotabek? klo kuningan yg saya maksud mah kuningan jawa barat.

  6. PENTOEL_CKP is offline RegularFishy PENTOEL_CKP is on a distinguished road
    Real Name
    TAUFIK
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    KUNINGAN
    Posts
    19

    kuningan airnya cenderung bening dan coklat. umpan ini aku sering pake kolam pemancingan yg airnya cenderung coklat. klo disini umpan ini cocok buat kolam yg airnya bening ma kecoklatan. umpan tahan sampe 12 jam. alias dari jam 06.00-16.00 asalkan nyampurin krotonya dadakan aja. missalkan kita mau mancing dr pg sampe sore. umpan yg udah jd ( sebelum di campur kroto) dibagi 2. yang 1 buat pagi yang satunya la buat siang. jd kroto bisa menyusul klo mau dipake aja. mudah2an umpan ini bermanfaat.

  7. hariku19's Avatar
    hariku19 is offline RegularFishy hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough hariku19 is a jewel in the rough
    Real Name
    Hariku k Pamungkas
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Bambu Apus
    Posts
    1,220

    Quote Originally Posted by PENTOEL_CKP View Post
    yg dimaksud bang hari gg.dogol itu area jabotabek? klo kuningan yg saya maksud mah kuningan jawa barat.


    oh... ane kira kuningan di Jakarte selatan, ya udah top deh sering2 report bro setiap mancing..

    salam mancing

Closed Thread

Similar Threads

  1. Umpan Super "Penyerap Sukma (PS)"
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 200
    Last Post: 24-01-2009, 00:03
  2. Kumpulan Resep Umpan Joss
    By b3j0 in forum FishyBait
    Replies: 109
    Last Post: 23-04-2008, 10:10
  3. Tips umpan dan trik buat ikan mas utk pemula
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 35
    Last Post: 05-04-2008, 11:24
  4. Membina Umpan di Kolam Galatama
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 55
    Last Post: 01-02-2008, 23:20

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts