Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Umpan putih pak atang

  1. lokal_boy is offline ProbationFishy lokal_boy is on a distinguished road
    Real Name
    regan
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    majalengka
    Posts
    4

    Umpan putih pak atang

    Sorry pemula ikutan nimbrung neh. Info dari daerahku umpan ikin kalah sohor ma umpan putih pak atang. Tadi siang aja gwe mancing pake umpan pak atang dpt 20 ekor bos padahal cuman 4 jam. Itu udah termasuk 2 ikan babon. Campurannya. 2 sendok makan dancow, 3 ons kroto, 2 sendok makan deho, 1 lembar keju kraft. 1 butir telor asin merahnya aja. Semua bahan dicampur trus dikukus dgn api kecil slama 25 menit. Klo terlalu lembek ditambah pelet kinoy ato katulampa. Klo dirasa kurang banyak takarannya bisa ditambah dgn komposisi takaran diatas

  2. myro_myth's Avatar
    myro_myth is offline RegularFishy myro_myth is on a distinguished road
    Real Name
    Myro Radhita
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Depok
    Posts
    226

    Selamat bung atas tangkapannya...!jenis kolam warna nya gimane! apakah coklat atau hijau!Klo ga usah di kukus bisa ga nih, soalnya smua bahannya kayanya dah siap saji!

  3. Imey is offline RegularFishy Imey is on a distinguished road
    Real Name
    M Ridwan
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Cianjur
    Posts
    70

    Manntap kang regan ..4 Jam dapet 20 ekor..
    emang di tempatku juga umpan Pak Atang lagi ngetop..
    selamat deh atas tanggapannya...

  4. Miko's Avatar
    Miko is offline RegularFishy Miko is on a distinguished road
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Bekasi
    Posts
    17

    Kang Regen emang tinggal di mana ? bagaiman dg daerah bekasi dan sekitarnya kira2 sdh ada di pasaran blm Ya ?

  5. b3j0 is offline RegularFishy b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    302

    Selamat Bro..Sukses banget nih mancingnya. Cuma 4 jam 20 ekor..TOPBGT dah. Tapi kalo boleh tahu tuh umpan pak atang bentuknya kayak apaan yak???..atawa kaya pak ikin juga getoh? umpan Jadi?
    Thanks buat inponyah...

  6. bam_gdar's Avatar
    bam_gdar is offline RegularFishy bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all bam_gdar is a name known to all
    Real Name
    `*Bhembenk*
    Join Date
    Nov 2007
    Location
    Jkt Sltn
    Posts
    1,954

    Umpan Pak Atang yah?? duch itu umpan memang bagus...memang umpan pak atang di khususkan buat menyangi umpan pak ikin...jikalau dilihat bahan dasarnya hampir mirip...cuma jikalau umpan pak atang lebih dominan ke umpan khusus dng aroma amis...apalagi sekarang2 beredar di pasaran umpan pak ikin yg aspal..asli tapi paslu..!!!tapi jikalau buat pencampuran2 umpan...umpan pak atang boleh kita kombinasikan dng ramuan2 pencampuran bahan yg lain...tapi hati2 pemakaian campurannya...bisa2 aroma umpan pak atang bisa hilang daya magicnya..!!! percaya boleh gak...!!!
    .,,.uma Pmng Kt`.,,.
    ~~~~~~~ --------------------- ~~~~~~~

  7. Si Kumpay's Avatar
    Si Kumpay is offline Your Buddy's Fishing Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future Si Kumpay has a brilliant future
    Real Name
    Veru
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    2,843

    Kalo pak atang ampir sama dgn pa ikin, jadi bahan dsr penyatu deho, keju,kroto,....kalo di bandung pembelian pa atang dibatasi ampe 5 bks per pemancing,...dulu seblm sy terjun ke galatama nyari nih umpan susah, hrs satu hr seblm mancing udah beli,...kalo mo stok nih umpan gak blh dipencet pencet,.....ada yg 2 bks pa atang dicampur pa ikin 0,5 bks br dimasukkin bahan lain,.....kalo aku dulu biasanya cukup pa atang, deho, telur asin, kroto (bykin), udah deh,...tariikkk mang,....tp kalo lapak seblh pake pelet halus, aku masukin susu bubuk trus ditambahin kroto lagi,...tariikkk mang,.....tp kalo lapak seblh nambahin pelet halus lagi,...aku msukin minyak deho,....tarikkkk mang,....kalo soal kukus atau tidak aku sih biasanya gak,...soalnya bahannya udah masak semua,...kecuali masukin santan ya udah selamat ngukus,....he he he.....selamat nyoba....

  8. b3j0 is offline RegularFishy b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough b3j0 is a jewel in the rough
    Real Name
    Jatmiko
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    302

    Thanks Bro Veru atas infonya..penasaran pengin nyoba deh...tp di toko2 pancing sekitar kebayoran dah ada yg jual pa blm yah??
    Ok bro...thanks again.

  9. uing72 is offline RegularFishy uing72 is on a distinguished road
    Real Name
    irman
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    25

    atang

    selamat atas tangkapannya bro, ngomong-ngomong berapa bungkus atangnya untuk campuran diatas

  10. flemed's Avatar
    flemed is offline RegularFishy flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice flemed is just really nice
    Real Name
    Budi Onrust
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    628

    kalo boleh tahu dimana beli umpan pak atang, saya udah ubek2 di cilandak ga ada tuh, yg ada cuma pa ikin doang
    Budi - onrust

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Umpan Kolam Harian dan Kiloan
    By kakang in forum FishyBait
    Replies: 133
    Last Post: 12-01-2014, 21:39
  2. Umpan Rahasia "Martabak Manis"
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 17
    Last Post: 21-04-2008, 11:47
  3. Artificial Lures: Umpan Buatan
    By h4n9 n4dim in forum FishyJig
    Replies: 1
    Last Post: 16-07-2007, 10:49
  4. Postingkan Umpan Galatama Anda ...!!!
    By metzad in forum FishyPond
    Replies: 37
    Last Post: 16-03-2007, 08:36
  5. Umpan Udang Putih Vs Hitam
    By k1llingt1m3 in forum FishyTalk
    Replies: 6
    Last Post: 18-10-2005, 21:58

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts