Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Umpan Jitu Galatama

  1. Rudy Hermawan is offline RegularFishy Rudy Hermawan is on a distinguished road
    Real Name
    rudy hermawan
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Pematang Siantar
    Posts
    9

    Umpan Jitu Galatama

    Galatamania...Mohon bantuan

    Di sini saya mau minta tolong, untuk pencarian tambahan resep umpan jitu galatama.
    Ada yang menggunakan cairan ini ... sebulan galatama dia bisa menang 20 sampai 30 kali ( sehari ada 2 show pertandingan )
    Cairan itu adalah cairan untuk pembuat gula putih...( yang jual biasanya pabrik atau karyawan pabrik gula )
    Cara pembuatan adalah :
    1. Pelet Apung 1/2 kg ( direndam pakai hari panas ) biarkan 10 menit...air panasnya jangan kebanyakan atur aja agar jangan kelembekan/tidak lunak.
    2. Santan kelapa 1 butir diambil 1/2 gelas kental
    3. Sari Kurma 1 sendok teh - 1 sendok makan
    4. Choya diva 3-5 tetes
    5. Santan Kara 3 sendok makan
    6. Minyak Jelanta ( kalau bisa bekas gorengan udang ) 1 sendok teh
    7. Cairan Pembuat Gula 2 tetes.

    Cara membuat :
    Pelet Apung setelah agak lembek ditumbuk kemudian masukkan urutan2nya 2-6.
    Kalau mau lebih yakin tambahan belut yang dikukus dengan dengan pandah diambil dagingnya aja 1/4 kg. Kemudian ditumbuk dan disatukan dengan adonan resep diatas

    Nah, menjadi pertanyaan saya ... saya belum bisa mendapatkan cairan pembuat gula tebu.../gulaputih
    Kalau ada informasi tentang cairan pembuat gula putih ini tolong email ke rhermawan@hotmail.com atau rhermawan@bankbii.com.
    Saya akan bayar kalau harga masih pantas + jasanya
    Warna cairan putih bening ... biasa dijual pakai botoh seperti tester minyak/parfum pewangi pakaian.

    Selamat mencoba....tanpa cairan gula itupun bulan ini saya sudah menang 2x. ( kurang jitu )

    thanks

  2. wongcerbon's Avatar
    wongcerbon is offline Wayahanu wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute
    Real Name
    Agung - ID 2137
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Tomang
    Posts
    3,395

    pa Rudy kalau boleh tahu ikan nya ikan apa ya
    ikan mas atau yang lain
    apakah ini bisa digunakan untuk ikan patin
    karena saya biasa matin sekarang ini
    makasih

    Wong Cerbon

  3. Bonny's Avatar
    Bonny is offline RegularFishy Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice Bonny is just really nice
    Real Name
    Bonny Gunadi
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Lippo Karawaci
    Posts
    586

    Quote Originally Posted by wongcerbon View Post
    apakah ini bisa digunakan untuk ikan patin
    karena saya biasa matin sekarang ini
    pak biasa matin dimana aja? kasih2 info donk bosen nih di puri terus (bosen bayarnya hahahahahah)
    Last edited by kakang; 14-03-2008 at 23:26.
    Bonny Gunadi

  4. awan_awan's Avatar
    awan_awan is offline RegularFishy awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about awan_awan has a spectacular aura about
    Real Name
    Anang Arisetiawan
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    Semarang
    Posts
    1,030

    Quote Originally Posted by Rudy Hermawan View Post
    Ada yang menggunakan cairan ini ... sebulan galatama dia bisa menang 20 sampai 30 kali ( sehari ada 2 show pertandingan )
    gila?!!!
    beneran pak...?!
    gak capek tuh sebulan saben hari melototin pancing terus.., masuk MURI tuh.
    menang sampe 30 X ( 1 hari 2 show ).

  5. Rudy Hermawan is offline RegularFishy Rudy Hermawan is on a distinguished road
    Real Name
    rudy hermawan
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Pematang Siantar
    Posts
    9

    umpan jitu galatama

    Datanglah ke Galatama di pematang Siantar, Sumut-Indonesia tepatnya dipemancingan Galatama Taman wisata RinifDAM 1 Bukit Barisan... di sini setiap hari ada pertandingan 2 kali ... yakni jam 16:00-18:00 dan 18:15-20-45.

    Galatamanya adalah ikan mas, bukan patin....
    Pencarian esses/cairan itu sangat membantu saya karena sang juara tetep merahasiakan cairan itu...dimana bisa mendapatkannya

    Cairan itu seperti tester parfum/minyak wangi botolnya sebesar jari kelingking, harganya menurut yg empunya Rp. 300.000 rupiah....saya sempat melihat cairan itu warnanya putih bening ...botolnya tertulis pho chin ko.

    Sekali meramu umpan cukup 1 - 2 tetes saja, umpan akan sangat galak dimakan ikan mas terutama pada saat airn kolam tidak keruh.

    Demikian ... terima kasih yang telah membalas respon yang baik..

    salam mancing

  6. mukedot's Avatar
    mukedot is offline RegularFishy mukedot is a jewel in the rough mukedot is a jewel in the rough mukedot is a jewel in the rough
    Real Name
    Surya H
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Pamulang-Jkt
    Posts
    155

    wah boleh juga tuh ramuan ..bagaimana temans...?? ada yang tau ngga di mana bisa mendapatkannya..?

  7. strike is offline RegularFishy strike is on a distinguished road
    Real Name
    Kendi Bocor
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Deket Empang
    Posts
    46

    Quote Originally Posted by Rudy Hermawan View Post
    ..... Cairan itu seperti tester parfum/minyak wangi botolnya sebesar jari kelingking, harganya menurut yg empunya Rp. 300.000 rupiah....saya sempat melihat cairan itu warnanya putih bening ...botolnya tertulis pho chin ko. Sekali meramu umpan cukup 1 - 2 tetes saja, umpan akan sangat galak dimakan ikan mas terutama pada saat airn kolam tidak keruh. .....
    Nah tu ada namanya bung, dah pernah cari ditoko2 penjual bahan makanan china ato toko obat china gitu ... mungkin aja ada ... btw busway ... makasih banget share infonya ... mari kita hunting pho chin ko rame2 di seluruh penjuru indonesia ...

    Ato malah jangan2 di toko pancing jatinegara ato pasar burung dan ikan jatinegara ada tuch ... hunting ach ...

    mo tanya dikit dunk ... aku blom pernah pake pelet apung ... bisa kasih gambar ato merek dan ciri2nya bung?

  8. wongcerbon's Avatar
    wongcerbon is offline Wayahanu wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute
    Real Name
    Agung - ID 2137
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Tomang
    Posts
    3,395

    pa bonny bosen di puri
    coba aja ke petukangan
    sangat dekat dari puri
    jadi kalau keluar puri lurus aja ke jalan
    yang tembus menuju universitas mercu buana
    nanti ketemu perempatan yg ada lampu merah mati
    bapak ke kanan saja
    harga murah meriah 20rb selama 3 jam
    kalau mau lebih jelas silakan hubungi
    pemiliknya pa Teguh di 02168733663

    Wong Cerbon

  9. mukedot's Avatar
    mukedot is offline RegularFishy mukedot is a jewel in the rough mukedot is a jewel in the rough mukedot is a jewel in the rough
    Real Name
    Surya H
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Pamulang-Jkt
    Posts
    155

    Ada yang mao maen galatama di Tombok labu ga ya...temans, ternyata ga begitu jauh dari rumah(pamulang), kalo ada yang mau ajak2 daku mau belajar galatama di sana.. umpan serta syarat2nya apa ya disana..???

  10. vaboe's Avatar
    vaboe is offline RegularFishy vaboe is on a distinguished road
    Real Name
    denny subhiantoro
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    18

    Cairan itu seperti tester parfum/minyak wangi botolnya sebesar jari kelingking, harganya menurut yg empunya Rp. 300.000 rupiah....saya sempat melihat cairan itu warnanya putih bening ...botolnya tertulis pho chin ko.

    Pak Rudi,
    mengenai cairan itu kalau nggak salah saya namanya Molase Bit, dan bahan ini banyak di dapat ditoko2 kimia atau toko2 yg menjual tanaman, krn bahan ini biasa di konsumsi utk ternak dan tanaman, dan soal aroma cairan ini beraroma beda dengan gula pasir/gula tebu. yg jelas sepengetahuan saya cairan ini dipakai utk perangsang tanaman dan campuran makan hewan.
    mohon maaf kalau slah,tapi kalau digabungkan dengan kegemaran makan ikan,yahh..saya rasa nggak jauh2 dari situ deh..kalau dijakarta cari aja di toko yg jualan pupuk atau pakan ternak,pasti mereka punya namun memang agak jarang.
    demikian semoga bermanfaat utk semuanya.
    salam mancing dan sampai jumpa di perikanan atau istn hari minggu.

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Kumpulan Resep Umpan Joss
    By b3j0 in forum FishyBait
    Replies: 109
    Last Post: 23-04-2008, 10:10
  2. Tips umpan dan trik buat ikan mas utk pemula
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 35
    Last Post: 05-04-2008, 11:24
  3. Membina Umpan di Kolam Galatama
    By kakang in forum Kolam Galatama
    Replies: 55
    Last Post: 01-02-2008, 23:20
  4. Teknik Galatama
    By ariefbali in forum Kolam Galatama
    Replies: 15
    Last Post: 28-01-2008, 22:42
  5. Umpan Galatama di Surabaya
    By Roberts in forum Kolam Galatama
    Replies: 3
    Last Post: 19-10-2007, 11:37

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts