Closed Thread
Results 1 to 4 of 4

Thread: Tempat mancing galatama bawal Jak-Bekasi

  1. joker2 is offline ProbationFishy joker2 is on a distinguished road
    Real Name
    Herman
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2

    Tempat mancing galatama bawal Jak-Bekasi

    Dear members,

    Tolong donk infokan ke Joker2, dimana lokasi pemancingan galatama bawal di jakarta & bekasi....mohon petunjuk dari para senior, karena saya baru saja mulai senang mancing bawal galatama.

    Thaks man

  2. Layaran's Avatar
    Layaran is offline RegularFishy Layaran is a jewel in the rough Layaran is a jewel in the rough Layaran is a jewel in the rough
    Real Name
    Ary
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    358

    Quote Originally Posted by joker2 View Post
    Dear members,

    Tolong donk infokan ke Joker2, dimana lokasi pemancingan galatama bawal di jakarta & bekasi....mohon petunjuk dari para senior, karena saya baru saja mulai senang mancing bawal galatama.

    Thaks man

    mang ada yah? galatama bawal? dimana tuh? asik jg kalo bawalnya gede hehe

  3. wongsolo's Avatar
    wongsolo is offline RegularFishy wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future wongsolo has a brilliant future
    Real Name
    Yanto Irwanto
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Villa Galaxi Bekasi Selatan
    Posts
    4,806

    Quote Originally Posted by joker2 View Post
    Dear members,

    Tolong donk infokan ke Joker2, dimana lokasi pemancingan galatama bawal di jakarta & bekasi....mohon petunjuk dari para senior, karena saya baru saja mulai senang mancing bawal galatama.

    Thaks man
    Pak Herman mohon maaf tolong pak perkenalkan diri dulu di fishy intro syarat dan ketentuannya ada disana supaya rekan2 FF yang bisa mengetahui nya dan salam kenal pak sebelumnya
    thanks
    Wassalam,
    [FONT=Courier New][COLOR=blue][B][SIZE=3][FONT=Arial][U]Yanto Irwanto[/U][/FONT][/SIZE][/B][/COLOR][/FONT]
    [FONT=Arial][COLOR=black]Email : [/COLOR][/FONT][EMAIL="wongsolo@fishyforum.com"][FONT=Arial][COLOR=black]wongsolo@fishyforum.com[/COLOR][/FONT][/EMAIL]
    Email :yanto@ptoaj.co.id
    [url]http://www.******.blogspot.com[/url]

  4. wongcerbon's Avatar
    wongcerbon is offline Wayahanu wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute wongcerbon has a reputation beyond repute
    Real Name
    Agung - ID 2137
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Tomang
    Posts
    3,780

    nih kalau mau coba yang di Jakarta.
    ada 2 tempat yang biasa saya datangi
    1. empang bang Rizal di green ville, tepatnya jalan mangga xiv belakang
    bca. mainnya jam2an. 1 jam cuma 10 ribu doang. umpan dari dalam semua
    yaitu cacing atau pelet. biasa mulai jam 4-5 sore. kalau mau tahu detail
    jalan ke sana atau minta info lebih lanjut silakan telp ke 0818 912512
    2. empang bang Marto pancing di kemayoran, tepatnya masuk di jalan
    kecil samping rs mitra kemayoran, ada jalan tembus ke arah yos sudarso
    masuk aja arah situ setelah lewat empang ikan mas di kiri dan empang
    harian bawal di kanan ada gang kecil di depan toko berwana orange
    umpan bebas kecuali kroto, tahu dan umpan busuk tidak diperbolehkan
    untuk detailnya silakan telp ke 021 42800126
    mudah2an bisa bermanfaat
    salam
    Wong Cerbon

Closed Thread

Similar Threads

  1. Mancing Galatama Ikan Bawal
    By irlan in forum FishyPond
    Replies: 22
    Last Post: 09-05-2007, 14:13
  2. Mancing nyantai di Patehan/Pandansari 7-4-07
    By sigit_y in forum FishyReport
    Replies: 15
    Last Post: 22-04-2007, 19:56
  3. Minta Info Tempat Mancing
    By rakha in forum FishyTrip
    Replies: 18
    Last Post: 02-03-2007, 13:28
  4. Tempat mancing dermaga / pantai di Jakarta
    By yuri in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 18-10-2006, 14:24
  5. Sarasehan Mancing - Sabtu 24 September 2006
    By Ichang in forum FishyTalk
    Replies: 9
    Last Post: 26-09-2006, 09:56

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts