Closed Thread
Page 1 of 9
1 2 3 4 5 6 ... LastLast
Results 1 to 10 of 84

Thread: Info Pemancingan Harian, Kiloan dan Lomba

  1. martinez's Avatar
    martinez is offline RegularFishy martinez will become famous soon enough
    Real Name
    martin
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    dJakarta , indonesiazzzz
    Posts
    285

    Info Pemancingan Harian, Kiloan dan Lomba

    buat kalian yang mau bagi2 Info dikasih disini aja
    misalnya nama pemancingannya : xxx
    Ikan yang ada : mas , bwl , patin dll
    Sistem Pemancingannya : Harian atau kiloan atau lomba ???
    selain itu rame gak tempatnya and sekalian alamatnya / ancang2 yang mau ke pemancingan tsb
    regards


    Martin

  2. M-BEI's Avatar
    M-BEI is offline RegularFishy M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future M-BEI has a brilliant future
    Real Name
    Ki Demang Suraksomino
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,474

    Pemancingan Bumi Putra Betawi
    Alamat:
    Jl. Inpres 18 Larangan Selatan (Belakang SMP 11)
    Pengelola: Heri Zibroet
    Telepon: 021 - 990 907 27
    Empang A: 36 lapak (akan di kuras)
    Empang B: 22 lapak (Tgl 17 Juni 2007 dibuka untuk lomba, tiket 125, ikan 100kg rame + 20kh super) + sisa ikan lama dari kolam A
    Empang C: Kiloan/gaplean
    Last edited by M-BEI; 05-06-2007 at 10:02.
    Ki Demang Nglarastenan,
    Menikmati mimpi dalam buaian rembulan Indonesia Raya
    http://nglarastenan.wordpress.com/

  3. martinez's Avatar
    martinez is offline RegularFishy martinez will become famous soon enough
    Real Name
    martin
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    dJakarta , indonesiazzzz
    Posts
    285

    Pemancingan Empang Abah
    Jln.Raya Gintung ciputat sebelum Lesmana ciputat 100 meter ada belok kiri turun empang abah ada di sebelah kanan.
    Buka setiap Rabu dan Minggu saja dan khusus Lomba saja
    terdapat kurang lebih 40 Lapak ( kurang jelas juga )
    Keadaan aer ijo dan ikan makan bagus.

    Disebelah kiri empang Abah ada pemancingan namanya Lupa
    khusus Harian / hari = Rp 15.000
    ikan yang terdapat ada Mas , bawal dan Lele
    kalau minggu maen pita

    kalau ada yang mau nambahin silahkan sekalian kasih tau daerahnya jakarta mana ???
    regards


    Martin

  4. dery_damn is offline RegularFishy dery_damn is on a distinguished road
    Real Name
    Jusuf Darmawanto
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    56

    Pemancingan Naam Bekasi

    Pemancingan Naam Bekasi
    Kalau naik mobil lewat tol cikampek, Keluar tol bekasi timur belok kiri sampai perempatan lampu merah belok kanan lalu terus saja sampai perempatan lampu merah lalu belok kanan setelah melewati jembatan layang tol ketemu bunderan belok kanan kearah Dukuh Zamrud yang jalannya agak sedikit rusak setelah melewati perumahan Dukuh Bima sekitar 100m sebelum toko material Indo Hero ada plang “Pemancingan Naam” 300m di sebelah kanan, masuk terus saja sampai tidak ada jalan lagi disitu lokasinya.
    Mancing Kiloan Ikan Mas dan Bawal Rp. 16.000/Kg kalau Harian Ikan Mas Rp. 21.000,-
    Ikan bisa di bakar atau di goreng dan makan di sana.

  5. db1's Avatar
    db1
    db1 is offline RegularFishy db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of db1 has much to be proud of
    Real Name
    Toliyo
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Kapuk, Jakbar
    Posts
    1,808

    nama pemancingan : Kera sakti
    Ikan yang ada : mas , bwl , patin , nila
    Sistem Pemancingannya : Harian, kiloan, lomba harian
    lokasi pinggir tol dalam PIK
    Salam,

    Toli
    IFC fishing Team
    http://groups.yahoo.com/group/ifc_fishing
    website : www.ifc-fishingcvd.org
    http://www.ifc-fishingcvd.org/forum
    Sing penting Manceng.....!!!!!

  6. adhiano's Avatar
    adhiano is offline RegularFishy adhiano is a name known to all adhiano is a name known to all adhiano is a name known to all adhiano is a name known to all adhiano is a name known to all adhiano is a name known to all
    Real Name
    Adhi Djaya P
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Jakarta (LA)
    Posts
    831

    Pemancingan kiloan skaligus tempat makan Pondok Rizky, ikannya :Mas,Bawal,Gurami, taripnya kiloan.
    Saya ini bukan marketing dr Pondok Rizky malahan sy blm pernah mancing disana, tp udah pernah kesana mo booking saungnya, tp ngga jadi krn mancing di laut. tempatnya lumayan, serasa di desa aja
    Attached Images
    Adhi

  7. martinez's Avatar
    martinez is offline RegularFishy martinez will become famous soon enough
    Real Name
    martin
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    dJakarta , indonesiazzzz
    Posts
    285

    ayo mana lagi nih infonya kok cuma dikit sih ??? yang laen kok gak berpartisipasi ??
    regards


    Martin

  8. martinez's Avatar
    martinez is offline RegularFishy martinez will become famous soon enough
    Real Name
    martin
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    dJakarta , indonesiazzzz
    Posts
    285

    ayo mana lagi nih infonya kok cuma dikit sih ??? yang laen kok gak berpartisipasi ??

    Pemancingan Bpk.David orang2 bilang Tenda Biru
    Pemancingan Khusus Ikan Bandeng Di Kamal
    ikannya Gede2 ada yang 1 kilo = 2 ekor ada yang 1 kilo = 1 ekor
    harga / kilo = Rp 17.000
    kalau dari pelelangan ikan kamal belok kanan Jembatan disana nanya orang pada Tahu kok
    regards


    Martin

  9. dery_damn is offline RegularFishy dery_damn is on a distinguished road
    Real Name
    Jusuf Darmawanto
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    56

    Pemancingan restauran lala 2 Bekasi

    Kalau dari arah pulogadung sebelum jembatan layang ke arah pasar kranji ambil jalur kiri setelah melewati mesjid belok kiri dan terus saja nanti ada di sebelah kiri papan nama restaurant lala 2 di mana sepanjang jalan tersebut ada sungai. ikan mas 17.000/kg, bawal dan patin 16.000/kg, harian mas 17.000 (hari biasa), 34.000 (hari libur)

  10. msukamto is offline RegularFishy msukamto is on a distinguished road
    Real Name
    Maulana Sukamto
    Join Date
    May 2007
    Location
    Bogor
    Posts
    57

    Ada yang tau gak di sebelah Mercubuana tuh sistemnya gimana ? ada kiloannya gak

Closed Thread
Page 1 of 9
1 2 3 4 5 6 ... LastLast

Similar Threads

  1. Tanya pemancingan kiloan utk 100 orang
    By tica in forum FishyPond
    Replies: 12
    Last Post: 22-06-2007, 12:45

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts