Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 18

Thread: Tempat mancing Gurame di Bandung ?

  1. SwordFish's Avatar
    SwordFish is offline RegularFishy SwordFish has a spectacular aura about SwordFish has a spectacular aura about
    Real Name
    David
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Karawang-Bandung
    Posts
    261

    Tempat mancing Gurame di Bandung ?

    Saya dah kangen nih mancing Gurame. Ada yang tahu di Bandung dimana bisa mancing Gurame di Bandung? Kolam pemancingan yang pernah saya datangi tidak ada yang sedia kolam gurame, adanya ikan mas, bawal, lele, nila dan mujair.

  2. indratoto's Avatar
    indratoto is offline RegularFishy indratoto will become famous soon enough indratoto will become famous soon enough
    Real Name
    indratoto
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    Tangerang - jakarta
    Posts
    164

    dimana..mancing bawal di Bandung..Mas
    +62 812-1844-2429

  3. SwordFish's Avatar
    SwordFish is offline RegularFishy SwordFish has a spectacular aura about SwordFish has a spectacular aura about
    Real Name
    David
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Karawang-Bandung
    Posts
    261

    Quote Originally Posted by indratoto View Post
    dimana..mancing bawal di Bandung..Mas
    Wah sepertinya hampir setiap pemancingan di Bandung ada ikan bawalnya. Kl daerah Lembang saya sering ke pemancingan Alam Sejuk (dl namanya Ponyo), adanya di jalan ke arah Vihara Wipasana yang terkenal karena bagus itu lho. Disebelahnya ada jg pemancingan Bonita tapi sedikit bawalnya. Ada jg di daerah Sarijadi dekat dengan Politeknik Negeri Bandung,saya lupa namanya. Kalau disini bawalnya sekarang lg sedikit jadi lebih menantang, tapi kl mau casting jangan harap dapat deh, sudah pernah saya coba hasilnya cuma pegel doank. Selamat mancing bawal pak.
    Kalau bapak suka pakai Rig yang gimana? kl saya lebih senang pakai Running sinker rig, karena dari pengalaman lebih sukses daripada pakai pelampung. Tapi saya perhatikan kebanyakan sukanya pakai pelampung, kira-kira kenapa yah pak?

  4. candra's Avatar
    candra is offline ArchAngler candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future
    Real Name
    Candra ArchAngler Son
    Join Date
    Jun 2005
    Location
    Bandung
    Posts
    2,863

    coba di kolam pemancingan samping pintu tol Padalarang, kl ga salah namanya pemancingan "alam endah??. setelah keluar dari gerbang ada stopan belok kanan, lalu 100mtr kemudian ada pertigaan kearahan kanan yg jalan verboden, di mulut jalan verboden ini ada jalan kecil pas mobil sebelah pos polisi masuk aja terus, atau tanyakan saja di pos polisi.
    Saya pernah mancing di sana, rata2 1 kg s/d 2kg per ekor, Rp.24rb/kg. umpan jangkrik.
    Last edited by candra; 06-05-2007 at 00:42.

  5. SwordFish's Avatar
    SwordFish is offline RegularFishy SwordFish has a spectacular aura about SwordFish has a spectacular aura about
    Real Name
    David
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Karawang-Bandung
    Posts
    261

    Quote Originally Posted by candra View Post
    coba di kolam pemancingan samping pintu tol Padalarang, kl ga salah namanya pemancingan "alam endah??. setelah keluar dari gerbang ada stopan belok kanan, lalu 100mtr kemudian ada pertigaan kearahan kanan yg jalan verboden, di mulut jalan verboden ini ada jalan kecil pas mobil sebelah pos polisi masuk aja terus, atau tanyakan saja di pos polisi.
    Saya pernah mancing di sana, rata2 1 kg s/d 2kg per ekor, Rp.24rb/kg. umpan jangkrik.
    Wah terimakasih banyak pak infonya. Hore bisa mancing gurame nih.

  6. budhi Guest

    Kang Candra dan kang Swordfish,,
    yang di ujung keluar tol padalarang namanya buka alam Endah tapi 'Lembah Indah' saya mancing disitu sejak taon 83-an. kalo alam endah (juga ada guramenya) itu setelah keluar dari tol padalarang ada lampu merah kanan menuju jkt trus di pertigaan ke kanan arah purwakarta nta kalo ga salah sebelah kiri ada restorandan pemancingan alam endah...Rasanya dah ada yang berhasil casting bawal disitu tanya soni tuch...

  7. candra's Avatar
    candra is offline ArchAngler candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future candra has a brilliant future
    Real Name
    Candra ArchAngler Son
    Join Date
    Jun 2005
    Location
    Bandung
    Posts
    2,863

    Eh Lembah Indah ya bukan alam endah? sori salah, maklum jarang2 turun ke empang kiloan

  8. sadytara is offline RegularFishy sadytara will become famous soon enough
    Real Name
    Adhy
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    26

    Salam kenal Mas Budhi,

    Kayaknya mas budhi tahu bener soal pemancingan Lembah Indah sama alam endah. Tolong kasih tau dong mana yang lebih asyik buat strike-nya nih, dan juga kalau bisa kasih tau kontaknya ya..

    Ada rencana liburan minggu depan mo coba ke sana juga nih..
    Btw. ada restorannya ga ya ?


    Thanks

    Sady

  9. budhi Guest

    yang ada restorannya alam endah. kalo dr luar kota enak di AE kita mancing keluarg santai. tlpnya 022-6804070

  10. sadytara is offline RegularFishy sadytara will become famous soon enough
    Real Name
    Adhy
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    26

    Sekalian tanya lagi mas budhi, ikan apa aja yang ada di AE? kolamnya luas 'ga? kalo kecil kan 'ga asyik strike-nya.
    Kalo memang siip jadi deh liburan ke sana. Sorry mas tanya melulu supaya 'ga salah pilih, maklum biar cape-cape dari bekasi tapi ada hasilnya.

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Mancing nyantai di Patehan/Pandansari 7-4-07
    By sigit_y in forum FishyReport
    Replies: 15
    Last Post: 22-04-2007, 19:56
  2. Minta Info Tempat Mancing
    By rakha in forum FishyTrip
    Replies: 18
    Last Post: 02-03-2007, 13:28
  3. Tempat mancing dermaga / pantai di Jakarta
    By yuri in forum FishyTalk
    Replies: 0
    Last Post: 18-10-2006, 14:24
  4. Artikel - Mancing Baronang (1)
    By Ichang in forum FishyTrick
    Replies: 1
    Last Post: 13-10-2006, 14:31
  5. Sarasehan Mancing - Sabtu 24 September 2006
    By Ichang in forum FishyTalk
    Replies: 9
    Last Post: 26-09-2006, 09:56

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts