Closed Thread
Page 2 of 6
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 LastLast
Results 11 to 20 of 53

Thread: Kolam Pancing di Surabaya

  1. nOtHiNG_eSCaPeS's Avatar
    nOtHiNG_eSCaPeS is offline RegularFishy nOtHiNG_eSCaPeS will become famous soon enough nOtHiNG_eSCaPeS will become famous soon enough
    Real Name
    Rocky Ryanto
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    SG-Indo-OZ
    Posts
    218

    hehehe, pengen ngerasain tarikan bawal yah bro
    Rocky

  2. SEIHOMARU is offline RegularFishy SEIHOMARU is on a distinguished road
    Real Name
    freddy agustan
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Surabaya
    Posts
    532

    ya pengen tau gitu hehehe, pengen nyoba cuma blum bole, maklum habis sakit :P

  3. karjoe is offline RegularFishy karjoe is on a distinguished road
    Real Name
    selamet
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Malang
    Posts
    22

    sakit gara2 gak boleh mancing ya bro? hehehehe semoga cepat sehat dan kuat jadi bisa mancing lagi.ikan2 udah nunggu di pancing tuh...

  4. bobbo's Avatar
    bobbo is offline Regular Fishy bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future bobbo has a brilliant future
    Real Name
    Darwan
    Join Date
    May 2007
    Location
    surabaya
    Posts
    3,092

    Seihomaru, dulu mancing bawal ada didaerah perumahan Delta Sari situ... cuman ga tau ada lagi ga ya...

    Buat Biccarix, itu mancing bandeng kiloan aja dah... di deket airport. Di Kalang Anyar itu nama desanya (sering kesana sih hehehe... makanya hapal desanya hehehe....)... ada makanan 'KUPANG'nya ehhehehe...
    Darwan, Surabaya

    BLUEQUTUQ.... BLUQUTUQ.... cari makan ahhh.....

  5. md_wins is offline RegularFishy md_wins is on a distinguished road
    Real Name
    made
    Join Date
    May 2007
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    8

    Teman-teman,

    Permisi, saya new comer tinggal Deltasari-Sidoarjo - bener-bener baru belajar.
    Baru belajar mancing bandeng di kalang Anyar, itupun sama2 anak, he he...

    katanya mancing Patin lebih seru, ya.. Boleh tau dimana kolam patin di surabaya & Sidoarjo dan bagaimana tehniknya?

    Salam Damai Selalu
    Made + Bentar

  6. Fish Finders's Avatar
    Fish Finders is offline RegularFishy Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of Fish Finders has much to be proud of
    Real Name
    Budi Prasetya
    Join Date
    Nov 2006
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,217

    Quote Originally Posted by md_wins View Post
    Teman-teman,

    Permisi, saya new comer tinggal Deltasari-Sidoarjo - bener-bener baru belajar.
    Baru belajar mancing bandeng di kalang Anyar, itupun sama2 anak, he he...

    katanya mancing Patin lebih seru, ya.. Boleh tau dimana kolam patin di surabaya & Sidoarjo dan bagaimana tehniknya?

    Salam Damai Selalu
    Made + Bentar
    Selamat datang di forum ini pak made, kolam patin yang pernah saya coba ada di daerah Benowo pak, kolam pancingnya pak Mitro, kontak aja ke 7121567, nanti pasti dikasih tau lokasinya. Ada juga di kenjeran, persis di depan pintu masuk pantai ria yang sebelah utara.
    Kalo menurut saya kog lebih seru bandeng ya pak, apalagi kalo mancingnya yang di tandonnya, bakalan lebih seru lagi pak. Karena tandon itu tempat pembudidayaanya, jadi belum dipindahkan ke kolam pancingnya.
    Regards, Budi.........

  7. SEIHOMARU is offline RegularFishy SEIHOMARU is on a distinguished road
    Real Name
    freddy agustan
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Surabaya
    Posts
    532

    sakit beneran makanya ngak bole mancing hehehe,untuk kolam sih paling seru bandeng tapi penge coba bawal air tawar,denger2 tarikannya heboh n ada lagi bisa pakai lure jadi pengen nyoba

  8. Biccarix's Avatar
    Biccarix is offline RegularFishy Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of Biccarix has much to be proud of
    Real Name
    Ronaldo
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    Kaimana
    Posts
    1,792

    Guys, bisa share no hp dong( bung Finshfinder,seihomaru,adhiano dll)yang berdomisili di Sby, siapa tau kita bisa mancing bareng nih. Lewat Pm aja yah.

  9. nOtHiNG_eSCaPeS's Avatar
    nOtHiNG_eSCaPeS is offline RegularFishy nOtHiNG_eSCaPeS will become famous soon enough nOtHiNG_eSCaPeS will become famous soon enough
    Real Name
    Rocky Ryanto
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    SG-Indo-OZ
    Posts
    218

    bawal air tawar yang agak besar tarikannya memang oyee, tapi menurut ku, kalo mancing empang paling oyee yah bandeng. biar kecil tapi bertenaga man!! hehe.
    Rocky

  10. md_wins is offline RegularFishy md_wins is on a distinguished road
    Real Name
    made
    Join Date
    May 2007
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    8

    Quote Originally Posted by Fish Finders View Post
    Selamat datang di forum ini pak made, kolam patin yang pernah saya coba ada di daerah Benowo pak, kolam pancingnya pak Mitro, kontak aja ke 7121567, nanti pasti dikasih tau lokasinya. Ada juga di kenjeran, persis di depan pintu masuk pantai ria yang sebelah utara.
    Kalo menurut saya kog lebih seru bandeng ya pak, apalagi kalo mancingnya yang di tandonnya, bakalan lebih seru lagi pak. Karena tandon itu tempat pembudidayaanya, jadi belum dipindahkan ke kolam pancingnya.
    Regards, Budi.........
    Mas Budi,

    Trims atas infonya. kita masih 2 kali main ke Kalang Anyar dan belum coba yang di tandon. Apa tandon bandeng boleh untuk umum? dan letaknya disebelah mana dari kolam umum. Kita masih asyik di Laguna ( he he maklum masih newcomer)
    Info dari teman, Patin kalo narik mainnya lari ke bawah dan lebih kuat tenaga-nya. Benar enggak, ya?

    Salam Damai Selalu
    Made + Bentar

Closed Thread
Page 2 of 6
FirstFirst 1 2 3 4 5 6 LastLast

Similar Threads

  1. Kolam Pancing di Palembang
    By MRIZQI in forum FishyTrip
    Replies: 11
    Last Post: 29-05-2007, 09:32
  2. Toko PAncing di Surabaya...
    By Biccarix in forum FishyTackle
    Replies: 12
    Last Post: 11-11-2006, 18:17
  3. Informasi Kolam Pancing Terdekat dari Bangkok
    By Hermanto in forum FishyTrip
    Replies: 4
    Last Post: 08-11-2006, 18:13
  4. kolam pancing di jkt
    By nOtHiNG_eSCaPeS in forum FishyPond
    Replies: 7
    Last Post: 06-02-2006, 17:25
  5. BILA TUNA MASUK KOLAM
    By iim in forum FishyRonment
    Replies: 4
    Last Post: 03-09-2005, 11:22

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts