Closed Thread
Results 1 to 4 of 4

Thread: peralatan dan Umpan untuk Kakap Putih

  1. sulistyo is offline ProbationFishy sulistyo is on a distinguished road
    Real Name
    Bambang Sulistyo
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    4

    peralatan dan Umpan untuk Kakap Putih

    Pa kabar semua?
    baru nimbrung nih, habis baca2 pada seru banget jadi kepingin nih, aku mo nanya nih pada semua, aku pengen nyoba mancing kakap putih, apa aja ya yang perlu disiapkan? alat dan umpanya apa yang perlu disiapkan.
    Thanks Bro, sorry nih junior...tp terus terang gue hobby banget mancing..

  2. sigit_susilo's Avatar
    sigit_susilo is offline RegularFishy sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute sigit_susilo has a reputation beyond repute
    Real Name
    sigit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    kota hujan
    Posts
    9,850

    Salam kenal Pak Bambang Sulistyo, Selamat Gabung di FF

    Biasa mancing dimana...??? mancing apa....???

    Kalo mancing Baramundi... bisa dilakukan dengan livebait dan Lure
    Livebait biasa yg dipakai adalah udang hidup dengan cara neger.
    Lure dapat dipakai dengan cara casting. biasanya memakai minnow atau popper jenis kecil, bisa juga pakai stickbait dan spinner.

    sigits bogor
    "The greatest service is to share with others the joys of living"
    Brahma Kumaris

  3. sergio_Q is offline ProbationFishy sergio_Q is on a distinguished road
    Real Name
    sergio
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    ketapang (KAL-BAR)
    Posts
    4

    salam kenal Pak SULISTYO
    kebetulan aku sering mancing kakap tapi belum pernah dapat yg gede. paling banten 4Kg an,
    yg penting harus pakai tali seleng (kawat) biar gak putus, gak usah panjang2
    30/40 cm juga dah cukup kok.
    kalo umpan biasanya pakai udang hidup, kira2 sebesar jempol kaki
    pakai rapala juga bisa

  4. Baswid's Avatar
    Baswid is offline RegularFishy Baswid has a spectacular aura about Baswid has a spectacular aura about
    Real Name
    Basuki Widodo
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    285

    Quote Originally Posted by sergio_Q View Post
    salam kenal Pak SULISTYO
    kebetulan aku sering mancing kakap tapi belum pernah dapat yg gede. paling banten 4Kg an,
    yg penting harus pakai tali seleng (kawat) biar gak putus, gak usah panjang2
    30/40 cm juga dah cukup kok.
    kalo umpan biasanya pakai udang hidup, kira2 sebesar jempol kaki
    pakai rapala juga bisa
    Wow 4kg mah lumayan gede, sy biasanya cuman dapet rata-2 cuman 2-2.5kg di TNFC, untuk menambah sensasinya sy pake mono varivas 0.8lb dengan leader 50lb 50cm, umpannya soft plastic frekuensi strike 2 lemparan pasti dapat
    [U]Basuki Widodo

    081510102879


    [/U]

Closed Thread

Similar Threads

  1. Sedih dan Gembira di Tanah JogjAngler
    By anakpantai in forum FishyReport
    Replies: 86
    Last Post: 24-02-2009, 16:45
  2. Umpan Super "Penyerap Sukma (PS)"
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 200
    Last Post: 24-01-2009, 00:03
  3. umpan mas bei
    By M-BEI in forum FishyBait
    Replies: 14
    Last Post: 10-04-2008, 17:45
  4. Tips umpan dan trik buat ikan mas utk pemula
    By bam_gdar in forum FishyBait
    Replies: 35
    Last Post: 05-04-2008, 11:24
  5. Peralatan Galatama
    By ariefbali in forum Kolam Galatama
    Replies: 2
    Last Post: 20-01-2008, 15:45

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts