Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Info empang di serpong dan tangerang

  1. Yoana is offline RegularFishy Yoana has a little shameless behaviour in the past
    Real Name
    Yoana Darmawanto
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Serpong/Tangerang-Indonesia
    Posts
    35

    Info empang di serpong dan tangerang

    Halo semuanya! Minta tolong dong yang tau kolam mancing emang yang enak buat mancing dan buat rekreasi yang bagus. Sekalian alamatnya yang lengkap y kalo bisa jadi biar gak nyasar gitu loch. Sebelumnya thank u ya atas bantuannya.

  2. yoppy_7730 is offline RegularFishy yoppy_7730 is on a distinguished road
    Real Name
    yoppy
    Join Date
    May 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    15

    Ada tuh di dekat danau cipondoh disitu ada kolam lomba dan kiloaan.

    kalao kiloan ikan mas, mujaer nila dan patin tambah bawal.

  3. Kurniadi's Avatar
    Kurniadi is offline RegularFishy Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold Kurniadi is a splendid one to behold
    Real Name
    FX. A. Kurniadi
    Join Date
    Jul 2006
    Location
    Kalideres...
    Posts
    658

    Quote Originally Posted by yoppy_7730 View Post
    Ada tuh di dekat danau cipondoh disitu ada kolam lomba dan kiloaan.
    kalao kiloan ikan mas, mujaer nila dan patin tambah bawal.
    Bro Yoppy, ancer2nyeh sbelah mana tuh? apa bekas kolam yg dulu ntuh? depan pasar iya? brapaan /kg tuk jaer or nila....?? trims yaa...
    [SIGPIC][/SIGPIC]
    [B][COLOR="red"]BEWARE[/COLOR] [COLOR="yellow"]OF[/COLOR] [COLOR="purple"][COLOR="blue"]FISHING[/COLOR] FEVER[/COLOR]...!!![/B]
    [B][COLOR="green"]RAJIN[/COLOR] [COLOR="blue"]NGOTREK[/COLOR] [COLOR="purple"]PANGKAL[/COLOR] [COLOR="red"]PANDAI[/COLOR]...[/B]

  4. yoppy_7730 is offline RegularFishy yoppy_7730 is on a distinguished road
    Real Name
    yoppy
    Join Date
    May 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    15

    Bukaan dong broo.

    Pokoknya patokan ke setu cipondoh aja nanti tanya orang pasti tau semua. soalnya lokasi dibawah danau cipondoh.
    kalo harga saya ga tau persis bro.
    soalnya saya waktu itu mancing nimbangnya digabung semua patin sama bawal.

  5. Baong's Avatar
    Baong is offline RegularFishy Baong is on a distinguished road
    Real Name
    angga maulana
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    44

    klo mnurut saya mo mancing kiloan d tangerang yg nyaman n enak bngt buat bwa kluarga, d pemancingan saung kemala sari yang terletak di belakang bandara atau klo tidak salah tepatnya di daerah sewan blkng bandara, fasilitasnya lumayan lengkap n nyaman terdapat dua kloam pemancingan, kolam renang, restoran, sampai tempat karoke. ikan yang tersedia patin 1-2kg/ikan, mas, lele 1kg/ikan, bawal, n informasi yg terakhir saya dapat di kolam tersebut jga terdapat ikan belida. harga untuk ikan patin-emas 25k/kg, sedangkan lele 15k/kg.


    atau klo mo kedepan lagi dari pemancingan saung kemala sari terdapat pemancingan telaga biru di daerah kampung melayu tengerang, di telaga biru jga cukup nyaman untuk mancing kiloan.

    @yoppy_7730
    mo tanya nya ni, klo bro yoppy pernah ikut lomba di pemancingan yg bro blng d dpn setu cipondoh?!klo pernah mo nanya umpan yg jalan d empang tersebut umpan amis atau wangi ya?!coz akhir mnggu ini mo nyoba lomba d empang itu,,

  6. Yoana is offline RegularFishy Yoana has a little shameless behaviour in the past
    Real Name
    Yoana Darmawanto
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Serpong/Tangerang-Indonesia
    Posts
    35

    Terima kasih atas infonya

    Terima kasih ya atas infonya.
    Untuk saung kemala sari saya sudah sering ke sana punya Pak H Binyamin, Telaga biru juga pernah sampai ke tanjung pasir teluk naga fishing club. Untuk di cipondoh yang dekat rumah makan Haji kokom ya Pak. Pas samping danau kan.
    Karena jangankan sabtu minggu, hari biasa saja ramai ya pak.
    Ok deh kalau ada info lainnya tolong di kasih petunjuk ya pak. Terima kasih.

  7. yoppy_7730 is offline RegularFishy yoppy_7730 is on a distinguished road
    Real Name
    yoppy
    Join Date
    May 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    15

    Kalo empang itu saya belum pernah lomba disana.

    tapi saya pernah nanya ke beberapa teman saya yang pernah lomba disitu

    katanya mereka umpannya pake amis wangi .

  8. rlingga's Avatar
    rlingga is offline RegularFishy rlingga has a spectacular aura about rlingga has a spectacular aura about
    Real Name
    Rudy H L
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    143

    Kolam Kiloan di Tangerang

    Hai...
    Hari Minggu 14/09 kemarin, saya coba kolam pancing Gemilang Riang, lokasi di Jl. Raya Binong-Curug. Sudah saya buat threadnya, semoga membantu. Happy Fishing

  9. Oleng's Avatar
    Oleng is offline RegularFishy Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all Oleng is a name known to all
    Real Name
    Oleng
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    599

    ketanjung burung aja disitu ada empang Herman yang isinya macem2 mulai dari lele,nila,patin,bawal,gurame,gabus dll, tapi kalau dapet kerapu ngak boleh di bawa,kalau mau agak kepinggir pantai banyak empang bandeng,nila,kakap tapi roda empat ngak bisa masuk.harganya kiloannya relatif murah.

  10. rlingga's Avatar
    rlingga is offline RegularFishy rlingga has a spectacular aura about rlingga has a spectacular aura about
    Real Name
    Rudy H L
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    143

    Pak Endar.. mohon informasi.. empang Pak Herman di sebelah mana ya? Boleh tolong dibuatkan arah jalannya.. Thanks Pak

Closed Thread
Page 1 of 2
1 2 LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 50
    Last Post: 25-04-2008, 20:09
  2. sekilas info tentang Coklat
    By vhendra_78 in forum Off Topic
    Replies: 0
    Last Post: 23-01-2008, 15:09
  3. Info bagan Tj. Kait, Tangerang
    By daniel in forum FishyTrip
    Replies: 67
    Last Post: 22-01-2008, 17:25
  4. Just Info : Yang Miskin dilarang sakit..
    By evon212 in forum Off Topic
    Replies: 21
    Last Post: 18-01-2008, 16:11
  5. Tanya empang bawal sekitar Tangerang
    By Bonny in forum FishyPond
    Replies: 8
    Last Post: 06-08-2007, 13:25

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts