PDA

View Full Version : Kolam Harian



Pages : [1] 2

  1. Info empang harian yg Ok punya, di sekitar Depok-Cilodong-Pondok Rajeg
  2. saran untuk harian ikan majalaya
  3. PEMANCINGAN 'TIBERIAS' - Jl. Raya Pelabuhan 2 KM 18, Cikembar - Sukabumi
  4. perubahan aroma umpan
  5. cingreng awal tahun 2015 pelampungan ikan mas.
  6. Ask:pilih RCG apa Lubana Sengkol
  7. Kolam Pancing di Bali
  8. Lomba paket bulan oktober 2014
  9. Info lomba paket bulan oktober 2014
  10. Boleh gabung yah...prok..prok..prok
  11. Mancing hiburan big fish strike di kolam pemancingan saung desa cnr
  12. Halal bihalal sekaligus cingreng pelampungan ikan mas
  13. Yuks teman2 yg mau jajal kolam ane,,,,,tolong dibantu yah,,,prok prok prok,,,hehe
  14. Ask: Berapa lama patin baru mau makan setelah dimasukkan kolam harian?
  15. (ASK) info pemancingan seputar kp gajah, bandung
  16. (Ask) info terkini kolam pemancingan ITA Lb Buaya Jaktim
  17. spot mancing mujaer di sidoarjo ada yg tau gak?
  18. ASK : Kolam Harian Ikan Mas
  19. Mengenali dan Menghindari Umpan Dirampok Ikan Kecil
  20. [ASK] Kolam Harian Bale Pancing-Pamulang
  21. Kolam Pemancingan Arjuna, Puri Pamulang, Pamulang ( baru buka )
  22. Empang Basmol di Jakarta Barat
  23. GAGAL TOTAL menambah SAKAW
  24. [ASK] Kolam harian di sekitar Margonda
  25. bawal stress karena sariawan
  26. (Efek Meluapnya Kali Lamong) Waduhhhh Kolam Harian Favoritku kebanjiran.. Hiks..hiks.
  27. (ASK)Pemancingan harian sekitar daerah Cipondoh
  28. [ASK] Kolam Pemancingan Dekat Stasiun sekitar depok, sawangan dan sekitarnya
  29. [ASK] Kolam Pemancingan Untuk di sewa di JABOBETABEK
  30. Telah dibuka (waduk baru + 25.000 benih nila)
  31. Kolam pemancingan Nadia, kampung sawah Ciputat
  32. Takaran pas penggunaan Halco Freshwater
  33. "ASK" patin susah makan
  34. Buka UMUM wilayah Bekasi
  35. Telah dibuka pemancingan ikan mas DeLuna - Tanah baru - Depok
  36. Ask : List kolam CnR di jabodetabek
  37. Ask ; kolam pancing di solo/surakarta
  38. Baru dibuka pemancingan Harian dan galatama Tirta Artos, leuwiliang Bogor barat
  39. Ask ; mau nanya om di villa cokro puncak ada pemancingan gak atw empang liar gt
  40. Di Cari Kolam Harian TOmbro yg Fair d JOgja .... :)
  41. Review Umpan after Cingreng di LR
  42. Event 30 juni 2013 - pemancingan lembah ragunan
  43. Minta Info Alamat Kolam Pancing Harian Soponyono Di Surabaya Donk?
  44. ASK: Kolam Lomba Harian ikan mas kamis, 9 mei 2013
  45. Ask? sebab ikan mas kolam harian ngambang/setengah air,pagi hari kaya mujaer
  46. Mancing di empang harian dgn umpan lumut
  47. Umpan Pelet + Essen Amisan Untuk Ikan Mas Babon
  48. pemancingan ikan gabus...
  49. (ASK) Dear neter'ers
  50. (Ask) : Teknik Mancing Ikan lele Kolam Harian
  51. Ada yang tandeman tgl 3
  52. Piranti Mancing Harian
  53. (ASK) Umpan bandeng Jitu u Harian di Putri Kenjeran Surabaya
  54. Ask; cara mancing & umpan yg cocok untuk ikan KUMPAY
  55. Kolam Harian Putri - Cerme udah nggak fair lagi...
  56. Kolam Harian seputar Benowo - Cerme kembali bergairah
  57. Sulitnya Cari Kroto
  58. ASK: Kolam harian di Seputaran Mampang Prapatan-Jl.Bangka-Kemang Jak-sel
  59. ask pemancingan anugrah CnR di cikarang
  60. racun lembah ragunan
  61. lomba nyimas murah meriah...
  62. need info kolam harian sekitar cibubur (jambore,cimanggis,kranggan)
  63. need info kolam harian bawal
  64. Empang Deplu
  65. contact person & no hp pemancingan varadha
  66. ASK, info dong kolam harian dan lomba di Bandung!!
  67. Tombro makan udang hidup?
  68. Kolam pemancingan ngijo (malang, karangploso) masih adakah??
  69. Mohon info umpan kolam harian daerah benowo-cerme??
  70. Mohon info tempat mancing harian surabaya gresik??
  71. Mohon pencerahan istilah mancing freshwater ...
  72. Mohon Informasi...pemancingan seputar Gunung Pati Semarang
  73. Lomba paket tgl 7 oktober 2012
  74. Mohon infonya donk utk jadwal lomba mancing air tawar di semarang...
  75. Info mancing malam (harian)
  76. Mancing harian di kolam wijaya kusuma,mangkang semarang
  77. Info mancing harian bulan ramadhan
  78. ask: lomba harian, haruskah bawa kedi?
  79. info Kolam Mancing Harian Surabaya dan sekitarnya (Gresik-Sidoarjo)
  80. info umpan yang ciamik untuk kolam harian
  81. info lomba 3 juni 2012 Rian Fishing
  82. Event paket tgl 10 juni 2012
  83. Lomba Mancing Perbankan II - Piala Gubernur Bank Indonesia
  84. mohon info kolam harian/lomba harian pondok kopi jaktim
  85. tanya pemancingan daerah citayam - depok
  86. lomba mancing murah meriah, deket rumah, tapi ga bisa ikut.....
  87. supaya empang ga ngeblok
  88. KOLAM KEJUJURAN masih adakah ??
  89. Pemancingan ajo
  90. Mengakhiri Boncos di Bawal Harian Bachri
  91. EVENT 4 MARET di PEMANCINGAN LEMBAH RAGUNAN
  92. umpan bagus dan tidak bagus
  93. ask (kolam pancing harian)
  94. ask pemancingan Harian favorit area jabotabek ?
  95. share umpan lomba
  96. Lubana Sengkol, 26/12/11, Exotic & Monster Fish
  97. Urgent : Help...bos gw nanyain kolam kiloan ikan nila merah
  98. mohon Info kolam pertamina (kampung utan)
  99. Mohon Informasi Kolam Lomba di Cilegon, Banten
  100. Mohon informasi kolam pancing harian & kiloan di seputaran gresik
  101. Mohon pencerahan Spot Mujair di JABODETABEK...
  102. tanyak kolam pancing harian
  103. List Rating Kolam dan Pengelolaannya
  104. sabtu tiket empang PDK berapa ya...
  105. help me
  106. Kolam harian di daerah ciganjur-depok
  107. [ASK] Kolam Pemancingan Anugrah
  108. Special event yg di undur ke tanggal 4 december 2011
  109. (?) empang cobla
  110. Tips pembuatan pemancingan harian
  111. (Ask) Umpan Nila
  112. Ikan baru tidak mau makan umpan
  113. EVENT AWAL BULAN OKTOBER 2011 di LEMBAH RAGUNAN
  114. Pemancingan Bawal Harian Di daerah Pondok Ranji, Ciputat, dket Bintaro
  115. Gebyar mancing ikan tombro
  116. Pemancingan Lembah Ragunan Libur selama bulan Puasa
  117. [ASK] Mancing saung harian di Jakarta
  118. kolam lomba harian di balikpapan
  119. Baru dibuka kolam lomba ikan mas di palem semi
  120. 1st Week of July Event on Pemancingan Lembah RAgunan
  121. Kolam Pancing Harian Palo Merbau - Medan
  122. Ask Cara mancing ikan mas setengah air ?
  123. Event regular awal bulan juni - pemancingan lembah ragunan
  124. share informasi event
  125. [ASK] Pemancingan Harian Nila
  126. lomba harian bandeng
  127. Anggota FF Bandar Lampung?
  128. Pemancingan ikan mas di daerah Nganjuk
  129. SILAHTURAHMI/ Manicng Bareng DI GANG KUBUR
  130. Faktor Sukses Didalam Lomba Memancing??
  131. Karakter Ikan Mas
  132. Pemancingan Palem Indah
  133. Kenapa Nyimas gak mau makan??
  134. nyiasatin untuk ikan bawal yg msh stress
  135. Kilo gebrus di g kubur
  136. mancing harian dihari libur
  137. Umpan yang Cocok untuk Air Hijau apa
  138. (Ask) Menentukan Umpan Nyimas dr Sumber Air.
  139. Tandeman di Martin,Ciputat
  140. bawal si gigi tajam
  141. lomba mancing ikan lele
  142. Pemancingan Citra Babek
  143. (ask) kenapa lapak mati n neter berubah
  144. Report harian pada kemana??
  145. (Tanya), Panjang dan ukuran kenur iketan kail...
  146. tanya kolam pemancingan di semarang
  147. Kolam Harian Jambangan-Surabaya
  148. tanya perangsang ato pemepes rasa amis pada umpan ikan
  149. Cara makan ikan babon
  150. (Tanya), Pelampung yang Oke buat Lomba...
  151. Cara Setting Arsenal buat lomba n harian ikan mas
  152. pengaruh putih telor dengan tepung beras terhadap umpan
  153. Minta resep umpan paling tooooooppppp
  154. tekstur umpan pada ikan mas
  155. ke sekian X'nya si kumis mempecundangiku di kolam hari'n:smt073
  156. mancing harian khusus malam hari di bandung?
  157. ask:gimana ngadapi pemancing bermental baja?
  158. neter nontonnin tetangga strike lele..harian
  159. Ask:info mancing kolam?
  160. kondisi kolam berangin besar
  161. (Ask)Gmn Tips nya,kalau sebelah kita pakai Essens...
  162. ask:teknik mancing udang vanami
  163. Tolong Dong Para Suhu2 & Master2 Kolam, Bagaimana Solusinya apabila dapet lapak Mati
  164. Informasi Pemancingan Lele H. Musa Ciledug
  165. mohon info tempat duduk lipet
  166. INFO KOLAM PANCING MALANG..kera ngalam kusam..
  167. tanya: Pengikat Kail Pilih Kenur Mono atau PE?
  168. Infonya dong.."pemancingan rama" cikokol,tanggerang..
  169. (ask) kolam pancing tombro (harian/jam2) seputaran menganti-cerme
  170. Jenis2 perlombaan di kolam harian/kumbul
  171. Pemancingan lembah ragunan - pemancingan harian
  172. (ask) meyingkirkan si ikan hama sakarmu )sapu2,pembersih kaca)
  173. Mancing Harian Di Surabaya/ Sidoarjo
  174. puasnya mancing di daerah cilandak
  175. Info kolam pemancingan yg buka lebaran ke 2 dan 3
  176. kolam harian mas di kepanjen malang
  177. info pemancingan malam
  178. Ask-info kolam harian di solo
  179. Salam Kenal
  180. info kolam harian di malang
  181. benang keriting trus..
  182. Tanya ramuan mancing harian
  183. THANKS Mbah GENTUR - Babon Jackpot/ Lelang!
  184. (Ask) Pencampuran Hunkwee dalam umpan
  185. teramat stres mikirin umpan
  186. Informasi Harian Ikan Lele SeJaBoDeTaBek . . .
  187. kolam harian di bandung ada ga yah???
  188. [ASK] Pemancingan Lele di daerah Jak-Sel & Jak-Bar
  189. (ASK) Mancing Ikan Mas Pake Tegek?
  190. umpan ikan hasilnya nol
  191. 18 jam menanti bawal
  192. Mohon informasi kolam harian di Yogya
  193. kolam butek
  194. please suhu-suhu d bagi ilmu yg bAru belajar
  195. ask kolam gurame
  196. Umpan Neter Telaga Baru
  197. empang disewakan - jakarta selatan
  198. (Ask) Empang Bang Bachri
  199. Sensasi Mancing Melewati Pipa Blower
  200. Mohon Bantuan Review Umpan
  201. mohon saran umpan untuk empang yang susah dipancing
  202. Kolam Harian di Taman Jasmine Sentul
  203. Mohon tipsnya bagaimana cara naklukin si Babon?
  204. Ada yg tau info lokasi kolam pancing harian ikan patin di surabaya timur?
  205. Umpan yg paling sederhana buat ikan Mas ?
  206. Just info : Baru dibuka gratis 100 Kg
  207. Si Kang Mas Babon nyuruh pasukan ramenya nyicip!!!!!
  208. Mohon info kolam harian di Bogor
  209. info : Empang Bandeng baru buka, tanjung burung
  210. Mancing Harian Kampus C Unair Surabaya
  211. kolam harian (mohon review umpan untuk kolam harian)
  212. Banyak ikan mas babon tapi banyak sekali mujairnya...gimana nih???
  213. mancing ekoran?siapa yg mo ikut?
  214. Benang PE buat pelampungan
  215. Kolam harian lele penuh lumut
  216. Info Pemancingan Meta- Tambun Bekasi
  217. Ask : Up date Kolam bandeng Jabotabek
  218. ASK: IKan pada mabok sehabis diborongin?
  219. ASK: Umpan Harian Bawal?
  220. Umpan serangga "Rengas"
  221. Nyebar Garam ke Kolam, Apa Wajar ?
  222. Tanya Kolam Lomba Harian Seputar Bojong Gede
  223. Harian KUMPAY
  224. Timah dan Tidak Pake Timah
  225. mancing mujair nila
  226. Info: tempat mancing harian daerah gas alam cimanggis depok
  227. tanya..umpan ikan mas malam hari?
  228. mohon info kolam harian di malang
  229. mohon info kolam pemancingan ikan mas disamarinda (harian & galatama)
  230. Harian Gurame, Mujaer/Nila di Jakarta?
  231. (ASK) : Tempat pemancingan di Subang
  232. (Ask) bagaimana cara buat kolam pemancingan..?
  233. Informasi Empang Harian + Lomba Ikan Lele
  234. ikan mas dasar (lama)
  235. penggunaan daun pandan
  236. ask kolam harian patin di jakarta
  237. tanya umpan essen untuk ikan mas baru
  238. mohon info kolam lomba harian di kota pekanbaru
  239. Mau nanya : kolam lomba ikan Mas di Jogja, dimana yah..?
  240. tau ikan berkumpul
  241. tanya ..komposisi umpan ikan mas
  242. Lomba Mancing Massal didanau ski Sunter
  243. HARIAN LELE PERTAMA, mayan neter!!!
  244. "jgn mancing waktu bulan purnama"
  245. kolam harian baru sby mau dbuka...lets go kita abisin ikannya....
  246. numpang tanya... umpan di kolam campuran
  247. mohon bantuan para master untuk kolam air hijau
  248. Pemancingan di dekat Villa Cinere Mas
  249. Mancing Bawal Ada JeckPot nya di PLN Gandul Depok
  250. Lomba Harian - Pemancingan Junaedi (Gg.Munggang Condet)